Liverpool Akhiri Musim Dengan Baik di Depan Pendukung, Klopp Senang

  • Bagikan
49234dec liverpool akhiri musim dengan baik di depan pendukung klopp senang


bola: Jurgen Klopp menyukai kehadiran para penggemar Liverpool saat timnya mengakhiri musim yang melelahkan dengan finis di tempat ketiga, posisi yang awalnya paling tidak mungkin.

Hanya beberapa bulan yang lalu, tampaknya tampil di kompetisi Eropa sama sekali tidak diperhitungkan bagi The Reds karena musim yang panjang dan penuh gejolak yang memakan korban, akibat banyaknya pemain yang tumbang akibat cedera.

Tapi kemenangan 2-0 atas Crystal Palace dengan empat kemenangan beruntun menempatkan tim asuhan Klopp kembali ke kursi empat besar, dan hasil di tempat lain berhasil membuat mereka bersarang di urutan ketiga.

Setelah satu cedera demi cedera dan dampak selanjutnya pada tim Liverpool, tidak dapat disangkal betapa luar biasanya pencapaian itu dan sang manajer “tidak dapat mempercayainya.”

“Luar biasa, terbaik yang bisa saya impikan. Kami menginginkan perasaan ini, permainan ini, atmosfer ini,” Klopp mengatakan kepada BBC Radio 5 Live setelah menang di depan 10.000 pendukung The Reds.

“Menyelesaikan musim di urutan ketiga sungguh luar biasa, saya tidak percaya, penghargaan untuk para pemain saya tidak percaya bagaimana hasilnya dalam beberapa minggu terakhir, luar biasa.

“Saya sangat bangga dengan reaksi tim di masa-masa sulit. Delapan kemenangan dari 10, dua kali seri, itu mengesankan. Ini bukan tahun kami untuk juara. Saya sangat senang dengan posisi kami di akhir musim dengan menempati tempat ketiga.”

Artikel Tag: Jurgen Klopp, Liverpool, Premier League 2021





Source link

  • Bagikan