Lama Tak Muncul, Kondisi Artis Gesata Stella Memprihatinkan di RS

  • Bagikan
9059c437 67398 gesata stella instagramgesatastella



67398 gesata stella instagramgesatastella

cakrawalarafflesia – Kabar mengejutkan datang dari aktris Gesata Stella. Lama menghilang dari pemberitaan, dia ternyata lagi jalani perawatan intensif di rumah sakit.

Sutradara Timo Tjahjanto yang memberitahu kabar tersebut lewat Instagram.

“Sahabat kami Gesata Stella, saat ini sedang berada di RS Mitra Keluarga Gading Serpong membutuhkan bantuan,” tulis Timo di Instagram Storynya, Senin (24/5/2021).

Timo kemudian memberikan informasi lebih detail mengenai kondisi Gesa, sapaan akrab Gesata Stella. Kesimpulannya, kondisi Gea cukup memprihatinkan.

Baca Juga:
Train To Busan Akan Dibuat Versi Amerika, Direkturnya Orang Indonesia

Baca Juga :  Kembalinya Han dan Perpecahan Keluarga Dominic Toretto

“Kondisi kesehatan Gesa semakin menurun sejak beberapa bulan lalu, hingga sempat sulit makan, bernapas, mendengar, bicara dan melihat/mengenali teman dan keluarganya sendiri,” ungkap Timo.

Timo menyebut pemain film Midnight Show itu memiliki beberapa riwayat penyakit.

“Hingga kini masih dilakukan tes menyeluruh untuk mengetahui penyakit yang diderita Gesa. Beberapa kondisi yang selama ini kami ketahui Gesa didiagnosa GERD, autoimune, dan hipertiroid yang belum sempat tertangani dengan baik karena satu dan lain hal,” katanya.

Baca Juga :  Penampilan Kevin Aprilio usai 1 Bulan Transplantasi Rambut: Belum Pede Foto

Dalam unggahannya, Timo juga melampirkan nomor rekening penggalangan dana untuk meringankan biaya pengobatan Gesa Stella.

“Bagi teman-teman yang tergerak untuk membantu silakan transfer ke rek BCA 6871225726 a/n Laura N Maharani atau repost info ini. Terimakasih,” ujarnya.

Baca Juga:
Profil Timo Tjahjanto, Sineas Tanah Air Sutradara Remake Train to Busan

Gestta Stella memulai debut di dunia seni peran lewat film Sanubari Jakarta pada 2012. Bekat film tersebut, ia berhasil meraih Piala Maya Pendatang Baru Wanita Terbaik.





cakrawalarafflesia

  • Bagikan