Kantongi Sertifikasi WiFi, Ini Bocoran Spesifikasi Samsung Galaxy F42 5G

  • Bagikan
ccc8e3cb 44795 logo samsung


cakrawalarafflesia – Susul perangkat Samsung Galaxy F52 5G yang telah diperkenalkan beberapa waktu lalu, kini Samsung disebut-sebut tengah bersiap untuk memperkenalkan Samsung Galaxy F42 5G sebagai perangkat baru andalannya.

Sebelum Samsung Galaxy F42 5G diperkenalkan, perangkat ini lalu mengantongi sertifikasi WiFi dari aliansi WiFi. Sertifikasi ini menjadi tanda kedatangan Samsung Galaxy F42 5G di pasar HP dunia.

Dilansir dari GSM Arena, kemunculan Samsung Galaxy F42 5G di aliansi WiFi ini lalu mengungkap beberapa spesifikasi andalan perangkat baru dari keluarga Samsung tersebut.

Berdasarkan kemunculannya, perangkat Samsung Galaxy F42 5G ini terdaftar dengan nomor model SM-E426B / DS dan mendapat dukungan konektivitas WiFi 2.4 GHz dan 5GHz.

Baca Juga :  Imbas Terbakar di Bandara, Garuda Indonesia Larang Ponsel Vivo Masuk Kargo

Baca Juga:
Samsung Pamerkan Teknologi Smartphone Tiga Layar Lipat

Beberapa rumor menyebutkan jika Samsung Galaxy F42 5G adalah rebranding dari Samsung Galaxy M42 5G yang diperkenalkan beberapa bulan yang lalu.

Logo Samsung. (Samsung Newsroom)
Logo Samsung. (Samsung Newsroom)

Samsung Galaxy F42 5G diduga akan bekerja dengan dukungan Snapdragon 750G SoC yang membawa layar HD berukuran 6,6 inci Super AMOLED.

Sektor jeroan Samsung Galaxy F42 5G mengandalkan baterai berkapasitas 5.000 mAh dengan pengisian daya 15W. Khas HP kekinian, Samsung Galaxy F42 5G telah dilengkapi dengan pembaca sidik jari dalam layar.

Baca Juga :  Realme 8 5G Resmi Meluncur, Ini Spesifikasi dan Harganya

Jeroan perangkat baru Samsung yaitu Samsung Galaxy F42 5G ini semakin sempurna dengan dukungan One UI 3.1 berbasis Android 11.

Logo Samsung. (Samsung)
Logo Samsung. (Samsung)

Perangkat ini juga dibekali dengan sensor 48 MP, 8 MP ultrawide, 5 MP macro dan 5 MP depth sensor di bagian belakang serta kamera selfie beresolusi 20 MP.

Baca Juga:
Pengin Bikin Podcast Menarik? Perhatikan Tips Berikut

Mulai mengantongi sejumlah sertifikasi jelang kedatangannya, belum diketahui kapan Samsung akan memperkenalkan perangkat andalannya tersebut.





cakrawalarafflesia

  • Bagikan