Ini Alasan Sergio Aguero Tampil Sebagai Pemain Pengganti di Laga Perpisahan

  • Bagikan
8000ab41 ini alasan sergio aguero tampil sebagai pemain pengganti di laga perpisahan


bola: Manajer Manchester City, Pep Guardiola, memberikan penjelasan terkait keputusannya untuk menurunkan Sergio Aguero sebagai pemain pengganti di laga terakhir Premier League. Sang manajer mengaku keputusannya itu didasarkan pada permintaan sang pemain sendiri.

Manchester City menutup perjalanan indah mereka di Premeir League musim ini dengan meraih kemenangan besar. Menjamu Everton di Etihad Stadium, Minggu (23/5) malam WIB, The Cityzens meraih kemenangan dengan skor telak 5-0.

Kemenangan ini menjadi kisah indah bagi Sergio Aguero yang mencatatkan laga terakhir dirinya di Etihad Stadium sebagai pemain Man City. Perpisahannya sendiri semakin indah lantaran selain sudah berhasil memastikan trofi juara Premier League, di laga itu berhasil mencetak brace meski baru masuk ke dalam lapangan di menit ke-65.

Sesaat setelah laga usai, Pep Guardiola lantas menjelaskan terkait keputusannya untuk memasukkan Aguero di 30 menit terakhir pertandingan. Sang manajer mengonfirmasi bahwa itu merupakan keinginan dari sang pemain sendiri.

“Kami kemarin berbicara terkait bagaimana kondisnya dan menanyakan apakah dia ingin bermain sejak awal atau tidak,” ujar Guardiola dilansir dari laman resmi Man City.

“Dia lantas memutuskan untuk bermain di 30 menit terakhir, tapi dia sama sekali tak memberi tahu saya bahwa dia hanya membutuhkan 30 menit untuk mencetak dua gol!”

“Itu sempurna, dia menunjukkan penampilan luar biasa,” pungkasnya.

Dengan dua gol tersebut, Aguero menjadi pemain asing dengan koleksi gol terbanyak di Premier League yakni 184 gol.

Artikel Tag: Sergio Aguero, Manchester City, Pep Guardiola





Source link

  • Bagikan