Ikut Campur Kasus Ratu Rizky Nabila, Maia Estianty Diancam Dipolisikan

  • Bagikan
5165c592 99417 maia estianty dan ratu rizky nabila youtubemaia aleldul tv


cakrawalarafflesia – Maia Estianty terseret dalam perseteruan Ratu Rizky Nabila dan Nadia Christina. Istri Alfath Fathier itu disebut bakal melaporkan pelantun Dear Diary ini ke polisi.

Rumor ini muncul seiring postingan terbaru Instagram Story Nadia Christina. Ia meminta seseorang yang telah mengunggah video yang mengaitkan namanya untuk dihapus.

Jika tidak, istri baru Alfath Fathier ini tak segan membawa permasalahan itu pihak berwajib.

Baca Juga:
Korban KDRT, Ratu Rizky Nabila Trauma dengan Pernikahan

Baca Juga :  Bahas Soal Orang Tukang Fitnah, Alvin Faiz Sindir Larissa Chou?

“Kepada saudari yang sudah upload muka saya saya dan jelek-jelekin saya. Ditunggu 6 jam untuk di take down. Kalau tidak, saya tidak segan membawa ke pihak berwajib,” kata Nadia Christina, Minggu (23/5/2021).

Nadia Christina mengatakan sosok tersebut tak mengenal dirinya. Tapi mengapa dengan berani ia melibatkan istri Alfath Fathier ini dalam kontennya.

Unggahan soal Nadia Christina [Instagram/@insta.nyinyir]
Unggahan soal Nadia Christina [Instagram/@insta.nyinyir]

“Pencemaran nama baik,” ucap Nadia Christina.

Sambil menuliskan kalimat satir, Nadia Christina mengapresiasi orang-orang yang tak mengenalnya, tapi turut ikut campur dalam masalahnya.

Baca Juga :  PPKM Darurat, Sarwendah Berupaya Tak Pecat Karyawan

“Saya salut sama orang-orang kayak kalian yang ada waktu buat ngurusin rumah tangga orang. Semua ada waktunya saya bongkar, tinggal tunggu tanggal mainnya,” tegas Nadia Christina.

Baca Juga:
Haru, Maia Estianty Mau Biayai Tes DNA Anak Ratu Rizky Nabila

Postingan ini viral di akun gosip Instagram. Apalagi setelah salah satu portal media menduga unggahan itu ditujukkan untuk mantan istri Ahmad Dhani.





cakrawalarafflesia

  • Bagikan