Henderson Masih Tidak Terima dengan ‘Kaos’ Leeds United

  • Bagikan
a24e7f09 henderson masih tidak terima dengan kaos leeds united


bola: Kapten Liverpool Jordan Henderson menganggap seragam pra-pertandingan yang digunakan Leeds untuk melawan Liga Super bulan lalu “tidak sopan”.

Leeds berhasil menahan Liverpool dengan hasil imbang 1-1 di Elland Road pada 19 April setelah gol terlambat Diego Llorente membatalkan gol babak pertama dari Sadio Mane.

Peristiwa di lapangan dibayangi oleh orang-orang di luar stadion, ketika para pendukung berkumpul dalam jumlah besar di luar stadion untuk mengutuk rencana kontroversial kompetisi Liga Super baru untuk menyaingi Liga Champions.

Skuat Leeds juga bergabung dalam protes dengan mengenakan kaos pemanasan dengan pesan “sepak bola adalah untuk para penggemar” terpampang di depan dan belakang kaos, yang membuat Henderson marah.

“T-shirt itu, saya rasa tidak sopan,” kata Hendo kepada New York Times.

“Para pemain tidak melakukan apa-apa. Itu bukanlah sesuatu yang kami inginkan.”

Sang kapten secara terbuka menyatakan penolakan skuat Liverpool terhadap Liga Super karena mayoritas dari 12 klub pendiri awal mulai menarik diri, menegaskan “komitmen kami kepada pendukung adalah mutlak dan tanpa syarat”.

Pemilik The Reds, John Henry kemudian mengeluarkan permintaan maaf atas keterlibatan klub dalam perpecahan itu, dan Henderson tetap sepenuhnya berada di belakang pemilik Amerika dan Grup FSG setelah melihat mereka berinvestasi besar-besaran dalam tim selama dekade terakhir.

“Jika Anda melihatnya, mereka telah melakukan pekerjaan dengan baik,” katanya.

“Mereka telah mengembangkan klub. Mereka menanamkan uang. Mereka telah membangun tempat latihan baru. Mereka membawa manajer.”

Artikel Tag: Jordan Henderson, Liverpool, Leeds United





Source link

  • Bagikan