Hamil Lewat Bayi Tabung, Istri Natta Reza Harus Banyak Istirahat

  • Bagikan
c3c756f9 78940 wardah maulina rilis novel kekasih impian sumarnisuaracom


cakrawalarafflesia – Penantian panjang Natta Reza untuk mendapatkan momongan akhirnya terjawab. Sang istri, Wardah Maulina akhirnya dinyatakan hamil lewat program bayi tabung.

“Alhamdulillah penantian 5 tahun akhirnya, sudah 3 bulan mau jalan 4 bulan,” kata Natta Reza saat ditemui di kawasan Menteng, Jakarta Pusat, Minggu (23/5/2021).

Menurutnya, Wardah Maulina mendapat perhatian dan konsentrasi khusus mengingat proses kehamilannya melalui program bayi tabung. Satu di antaranya, perempuan itu lebih banyak beristirahat.

“Alhamdulillah memang kita programnya dengan IVF dan ini memang butuh konsentrasi khusus tapi sejauh ini istri sehat, janinnya sehat, mudah-mudahan sehat terus,” kata personil grup musik ADAM ini.

Baca Juga :  7 Potret Istri Bopak Castello Melahirkan, Setiap Momennya Penuh Rasa Haru!

Baca Juga:
Sempat Rela Dipoligami Demi Punya Anak, Istri Natta Reza Kini Hamil

Natta Reza dan Wardah Maulina [Instagram/@wardahmaulina_]
Natta Reza dan Wardah Maulina [Instagram/@wardahmaulina_]

Di kehamilan Wardah Maulina yang pertama ini, keduanya pun amat menjaga kondisi janin. Karenanya, Natta Reza pun mengurangi pekerjaan demi bisa mendampingi istri di rumah.

“Memang harus istirahat banget (Wardah) paling akunya juga kurangi aktivitas, karena sekarang istri nggak bisa jauh-jauh dari aku jadi aku nggak bisa fleksibel bergerak dan bekerja jadi agak mengurangi,” jelasnya.

Baca Juga :  Momen Haru Mark Sungkar Bertemu Zaskia dan Shireen Sungkar

Sahabat Rey Mbayang itu juga selalu mengingatkan sang istri agar selalu mengikuti arahan dari dokter. .

“Aku meneruskan apa yang dianjurkan dari dokter aja, karena dokter melarang beberapa hal yang bisa membuat gangguan dari kehamilan istri jadi aku jaga itu makanya aku suruh Wardah bedrest dirumah aja,” pungkasnya.

Baca Juga:
Orang Lain Sibuk pamer Harta, Natta Reza Justru Ingin Balas Jasa Orangtua





cakrawalarafflesia

  • Bagikan