Francesco Bagnaia Sudah Cukup Puas Finish Keempat di Le Mans

  • Bagikan
a4176f72 francesco bagnaia sudah cukup puas finish keempat di le mans


Berita MotoGP : Pebalap Ducati Lenovo yaitu Francesco Bagnaia mengaku sudah cukup puas akan pencapaiannya di MotoGP Prancis lalu. Ia sudah bekerja keras sepanjang balapan untuk bisa finish di posisi keempat.

Pada balapan yang berlangsung di Sirkuit Le Mans tersebut, Francesco Bagnaia tidak mendapat posisi start yang cukup bagus. Rekan setim Jack Miller itu hanya start di posisi 16. Beruntung melalui usaha keras dan berbagai permasalahan yang diderita oleh rider lain, Bagnaia berhasil finish keempat dan meraup poin dengan jumlah yang cukup banyak. Tak heran, hasil itu sudah cukup membuatnya tersenyum.

Baca Juga :  MotoGP Prancis 2021 Dijamin Berlangsung Tepat Waktu

“Di Moto2, saya tidak pernah berada dalam situasi di mana saya harus mengejar ketinggalan. Mungkin sekali di Australia, ketika saya datang dari urutan ke-16 di grid dan berada di P5 setelah satu lap,” buka Bagnaia saat diwawancara oleh media setempat.

“Saat ini saya melakukannya dengan baik dengan Ducati. Jadi saya tidak terlalu tertekan dengan itu. Tapi kami harus tetap memperbaikinya agar lebih mudah untuk bersaing di depan,” pungkas pebalap yang akrab dengan julukan Pecco tersebut.

Baca Juga :  Lorenzo Sebut Kepercayaan Diri Jadi Kunci Kesuksesan Jack Miller di Le Mans

Untuk seri selanjutnya di Mugello, Bagnaia berharap bisa tampil lebih baik dan memberikan penampilan terbaik di depan publik sendiri. Ia sudah cukup khas dengan karakter trek di sana dan harusnya bisa berbicara banyak. Apalagi, ia sudah membela tim pabrikan yang memberinya banyak dukungan.

Artikel Tag: Francesco Bagnaia, Ducati, motogp





Source link

  • Bagikan