Eden Hazard Dirumorkan Ingin Pergi dari Real Madrid dan Balik ke Chelsea

  • Bagikan
4ff5b586 eden hazard dirumorkan ingin pergi dari real madrid dan balik ke chelsea


bola: Eden Hazard ingin meninggalkan Real Madrid musim panas ini dan menargetkan kembali ke Chelsea, menurut rumor dari Spanyol.

Pemain internasional Belgia itu meninggalkan Chelsea untuk bergabung dengan Madrid dalam kesepakatan senilai 130 juta pounds (Rp2,6 triliun) pada musim panas 2019.

Tapi sejak pindah ke Spanyol, Hazard kesulitan untuk mencapai performa terbaiknya karena sejumlah cedera dan hanya bermain 10 kali sebagai starter di La Liga dan hanya tiga kali di Liga Champions musim ini.

Pemain berusia 30 tahun itu juga sempat dipaksa meminta maaf setelah dia membuat para pendukung Los Blancos marah lantaran tertawa dan bercanda dengan Kurt Zouma, beberapa saat setelah timnya tersingkir dari Liga Champions oleh Chelsea awal bulan ini.

Menurut acara televisi asal Spanyol, El Chiringuito de Jugones, Eden Hazard sekarang ingin meninggalkan Real Madrid musim panas ini dan preferensinya adalah kembali ke Stamford Bridge.

Hazard menghabiskan tujuh musim di klub London barat dan membantu klub tersebut memenangkan dua gelar Premier League, Piala FA dan Liga Europa dua kali.

Awal bulan ini, laporan dari Spanyol mengklaim bahwa Madrid siap melepas Hazard pada akhir musim menyusul dua tahun yang mengecewakan di Santiago Bernabeu.

Madrid, yang ingin meningkatkan lini serang mereka dengan mencoba merekrut Erling Haaland dan Kylian Mbappe, diketahui menawarkan tawaran diskon sekitar 50 juta euro (Rp870 milyar) untuk Hazard.

Madrid diyakini juga ingin menjual Luka Jovic, Gareth Bale, Dani Ceballos, Mariano dan Brahim Diaz untuk meningkatkan keuangan mereka.

Artikel Tag: Eden Hazard, Real Madrid, Chelsea





Source link

  • Bagikan