Cuma Rp 300 Ribuan! vivo Wireless Sport Lite Dirilis di Indonesia

  • Bagikan
7816b404 vivo wireless sport lite feature

vivo-Wireless-Sport-Lite-Feature.

Cakrawalarafflesia – Bersamaan dengan peluncuran vivo V21 5G, turut dihadirkan juga perangkat audio nirkabel terbaru yang bernama vivo Wireless Sport Lite.

Harganya dibanderol cukup murah senilai Rp 399.000 dan sudah dapat dibeli oleh konsumen melalui e-commerce yang menjadi partner resmi vivo Indonesia di Tokopedia. Terdapat dua varian warna yang bisa dipilih konsumen, yakni hitam dan biru.

Dalam acara peluncurannya, Risa Rismayanti selaku Product Manager vivo Indonesia mengatakan bahwa pihaknya telah melakukan penelitian internal untuk menghadirkan earphone nirkabel yang kaya fitur dalam satu perangkat.

“vivo Wireless Sport Lite mendukung pengguna untuk mendengarkan musik, menonton video, dan bermain permainan dengan latensi rendah 80ms,” ujarnya kepada tim Cakrawalarafflesia.

Earphone yang satu ini dibekali dynamic driver berukuran 11.2 mm, polymer yang didesain khusus pada bagian jeroannya, dan CCAW Voice Coil dari Daikoku Japan yang akan menghasilkan suara bass kuat serta suara halus untuk sound rendah maupun tinggi.

Baca Juga :  Wujudkan Gaya Hidup Modern dengan Jajaran Produk Smarthome Ezviz

vivo-Wireless-Sport-Lite-Microphones

Seluruh proses penyetelan suara vivo Wireless Sport Lite telah didukung oleh vivo Golden Ears Acoustics Lab untuk menghadirkan suara lebih dramatis sehingga pengguna dapat mendengarkan segala jenis musik bergenre apapun.

Dengan bobot hanya 23,9 gram, vivo Wireless Sport Lite dapat digunakan dengan cara dikalungkan di leher pengguna dan baterainya diklaim dapat bertahan hingga 18 jam dimana setara dengan mendengarkan 200 lagu atau menonton 8 film seharian.

Terdapat pula flash charge yang dirancang khusus untuk earphone ini yang dapat memberikan masa penggunaan hingga 10 jam saat diisi selama 10 menit. Earphone ini juga tahan terhadap percikan air dengan mengantongi sertifikasi IPX4 Waterproof.

Baca Juga :  Jawara MPL Season 7, Luminaire Minta Fans Jangan Hujat Tim Lain

vivo-Wireless-Sport-Lite-18-Jam

Untuk menghubungkan ke berbagai perangkat, earphone ini menggunakan koneksi Bluetooth yang harus diaktifkan lebih dulu di earphone maupun perangkat lainnya seperti handphone, laptop, dan tablet.

Menariknya, earphone ini dilengkapi fitur Smart Magnetics Earphones yang terletak pada bagian punggung buds agar dapat menempel di setiap sisinya sehingga semakin efisien ketika dimasukkan ke dalam saku maupun tas.

Selain bisa dibeli langsung melalui official store di Tokopedia, vivo Wireless Sport Lite turut dihadirkan secara gratis untuk pengguna yang telah memesan handphone vivo V21 5G di kanal yang sama dengan harga senilai Rp 5.799.000 untuk kapasitas RAM 8 GB + ROM 128 GB.

gadget trend

  • Bagikan