BTS Sanjung ARMY Usai Raih 4 Piala di Billboard Music Awards

  • Bagikan
c04191d5 bangtan boys alias bts 1 169

BTS secara khusus berterima kasih kepada fan atau yang akrab disapa ARMY usai membawa pulang empat piala Billboard Music Awards 2021. Hal tersebut disampaikan dalam cuitan terbaru pada Senin (24/5).

“Terima kasih @BBMAs! Terima kasih #BTSARMY! Kalian membuat semuanya ini mungkin,” cuit @bts_bighit.

“Terima kasih yang tulus kepada ARMY yang telah memberi kami kehormatan untuk menerima empat penghargaan yang kami nominasikan. AFoBangFo (ARMY Forever Bangtan Forever).”

Dalam Billboard Music Awards 2021, lagu Dynamite BTS terpilih menjadi Top Selling Song. Dalam kategori itu, BTS mengalahkan lagu I Hope (Gabby Barrett ft. Charlie Puth), Blinding Lights (The Weeknd), WAP (Cardi B ft. Megan Thee Stallion), serta Savage (Megan Thee Stallion ft. Beyoncé).

BTS juga terpilih menjadi pemenang kategori Top/Duo Group Billboard Music Awards 2021. Di kategori tersebut, grup idol asal Korea Selatan tersebut mengalahkan band rock legendaris asal Australia, AC/DC. Mereka juga menaklukkan Maroon 5, AJR, dan Dan + Shay.

Selain itu BTS juga mengalahkan penyanyi solo asal Kanada, Justin Bieber dalam kategori Top Song Sales Artist. Di kategori tersebut juga terdapat bintang yang tengah naik daun lainnya, The Weeknd.

Grup yang dimotori V, Jungkook, Jimin, Suga, Jin, RM, dan J-Hope tersebut juga dalam ajang BMA 2021 terpilih menjadi Top Social Artist dengan meraih vote paling banyak dari penggemar.

Di kategori tersebut, BTS mengalahkan nama besar industri K-Pop lainnya seperti BLACKPINK dan SEVENTEEN. Ariana Grande juga harus mengakui kepopuleran BTS tahun ini.

Tak hanya menyabet sederet penghargaan bergengsi, BTS juga tampil membawakan lagu terbarunya Butter di ajang Billboard Music Awards 2021.

Ketujuh member BTS tampil dalam setelan hitam. Mereka tampil di Seoul, Korea Selatan. Sementara itu, Billboard Music Awards 2021 diselenggarakan di Microsoft Theater, Los Angeles, pada Minggu (23/5) waktu AS dan dipandu Nick Jonas.

(chri/fjr)


Source link

Baca Juga :  Video Konferensi Pers Polres Kepahiang Terkait Pelaku Pembunuhan Karyawan SPBU Pasar Kepahiang
  • Bagikan