Back 4 Blood Rilis Trailer Baru, 8 Karakter Unjuk Kekuatan!

  • Bagikan
cb1a88a5 61605 trailer back 4 blood youtube gameragger


cakrawalarafflesia – Back 4 Blood merupakan permainan FPS survival bertema zombie yang cukup dinantikan di tahun 2021. Setelah sempat diundur, developer mengungkapkan bahwa mereka berencana meluncurkan permainan baru tersebut pada 12 Oktober 2021 mendatang.

Trailer anyar dari Warner Bros. Games dan Turtle Rock Studios telah beredar di kalangan penggemar. Kita bisa melihat sedikit gameplay berikut dengan 8 karakter yang dapat dimainkan.

Setiap karakter mampunyai keahlian tertentu dan juga senjata ikonis pada genggaman mereka. Trailer yang penuh adegan penembakan serta pengeboman zombie ini mengenalkan deretan karakter Cleaners.

Perlu diketahui, Back 4 Blood menampilkan alur cerita ketika dunia sedang diserang oleh wabah parasit. Video memperlihatkan banyak manusia yang sudah terinfeksi parasit Devil Worm atau Cacing Iblis.

Baca Juga:
5 Karakter Musuh di permainan Resident Evil Village

Baca Juga :  Permintaan Verifikasi Akun Centang Biru Ditutup Twitter, Ini Alasannya

Mereka yang sudah terinfeksi akan berubah menjadi Ridden di dalam dunia penuh kekacauan. Pemain akan menjadi sekelompok veteran yang disebut Cleaners untuk membasmi zombie.

Back 4 Blood. (Turtle Rock Studios)
Back 4 Blood. (Turtle Rock Studios)

Delapan karakter yang terungkap pada trailer Back 4 Blood terbaru adalah Holly, Walker, Doc, Karlee, Jim, Hoffman, Evangelo, dan Mom.

Tak hanya karakter protagonis, kita juga melihat berbagai varian Ridden yang bakal dihadapi oleh pemain. Dikutip dari GameFragger, deretan Ridden yang terungkap dalam trailer yaitu Breakers, Ogres, Snitchers, Hags, dan masih banyak lagi.

Back 4 Blood merupakan permainan FPS co-op bertema zombie dari kreator Left 4 Dead yang diakui menampilkan gameplay menegangkan.

Karakter protagonis pada Back 4 Blood. (YouTube/ Gameragger)
Karakter protagonis pada Back 4 Blood. (YouTube/ Gameragger)

Gameplay Back 4 Blood sebagian besar mirip Left 4 Dead, di mana keduanya adalah permainan kooperatif 4 pemain dan 8 pemain dalam mode PvP dengan fokus pada multiplayer.

Baca Juga :  OnePlus Resmi Jadi Sub Brand Oppo

Baca Juga:
7 Hero Early permainan Mobile Legends Tersakit Mei 2021, Apa Saja?

Setiap karakter yang dikenalkan mempunyai kelebihannya masing-masing. Misalnya Walker, ia dikenal membawa senapan serbu dan granat dengan tingkat akurasi tinggi.

Trailer Back 4 Blood. (YouTube/ Gameragger)
Trailer Back 4 Blood. (YouTube/ Gameragger)

Karakter lain bernama Doc mempunyai kemampuan Healing dengan senjata khas berupa pistol. Terlihat pula Jim, karakter pria bertopi dengan senjata sniper yang mampu membidik zombie dari jarak jauh.

permainan Back 4 Blood akan tersedia untuk Xbox Series X/S, Xbox One, PlayStation 5, PlayStation 4, dan PC pada 12 Oktober 2021. Mereka yang melakukan pre-order akan mendapatkan bonus Fort Hope Elite Weapon Skin Pack. Video trailer terbaru bisa dilihat melalui link ini.





cakrawalarafflesia

  • Bagikan