6 Cara Menghasilkan Uang dari TikTok

  • Bagikan
ce17d4fb 17997 ilustrasi tiktok



17997 ilustrasi tiktok

cakrawalarafflesia – Aplikasi TikTok kini tengah banyak diminati masyarakat tak hanya anak-anak tapi juga kalangan orang tua. Diminati banyak kalangan tak kenal usia, aplikasi TikTok tak hanya menghibur dan memberi banyak informasi tetapi juga dapat menjadi sumber penghasilan. Lantas bagaimana cara menghasilkan uang dari TikTok?

Salah satu alasan aplikasi TikTok ini jadi sorotan lantaran kebermanfaatannya, termasuk sebagai sumber pundi-pundi uang bagi penggunanya. Bagaimana cara menghasilkan uang dari TikTok? Melansir laman Forbes, ada beberapa langkah cara menghasilkan uang dari TikTok, yakni:

1. Buat Trademark yang Menarik

Trademark merupakan nama atau simbol yang diasosiasikan sebagai jati diri kreator TikTok. Bila kreator TikTok memiliki jati diri yang unik dan memberi kesan, tentu akan banyak diminati masyarakat. Jati diri yang mengesankan akan menjadi dasar dari suksesnya akun TikTok yang kamu kelola.

Baca Juga :  Kantor Facebook Disulap Jadi Lokasi Vaksin Covid-19

Baca Juga:
Cara Membuat Video Slowmo di TikTok

2. Tentukan Target Pasar

Tentu untuk memiliki trademark khusus yang menarik, kamu perlu membuat kalangan peminat alias target pasar yang jelas. Jadi dengan memiliki target pasar kamu bisa membuat konten menarik dan berpotensi banyak disukai.

Tak hanya itu, dengan membuat target pasar kamu bisa memiliki gambaran tentang jenis konten apa yang akan dibuat, misalkan humor, travelling, romantisme, kuliner, edukasi, dsb.

Baca Juga :  WpBerita, Theme WordPress Mirip Detik Dengan desain yang rapi dan Bersih 2021

3. Amati Trend

Buatlah konten sesuai yang diinginkan banyak orang. Sebagimana platform media sosial lain, trend juga dapat menentukan konten yang akan dimendapat banyak minat dan like. Dengan mengikuti trend, konten yang kamu buat akan lebih menarik.

Baca Juga:
Cara Menyimpan Video TikTok: Download Gratis hingga Lewat Aplikasi

Selain itu, konten yang dibagikan juga harus memberi pengaruh sosial, menarik, unik, dan ada pembaruan setiap hari.
Pasalnya, konten banyak diminati akan memberi pengaruh besar bagi sosial sebagaimana istilah influencer di Instagram dan Twitter.





cakrawalarafflesia

  • Bagikan