Jorge Lorenzo Sebut Performa Rossi Sudah Membaik di Le Mans

  • Bagikan
c019488a jorge lorenzo sebut performa rossi sudah membaik di le mans


Berita MotoGP : Eks pebalap penguji Yamaha yaitu Jorge Lorenzo memberikan komentarnya terhadap performa Valentino Rossi di MotoGP Prancis lalu. Menurutnya, Rossi sudah mengalami peningkatan performa yang cukup bagus.

Dalam balapan tersebut, Valentino Rossi memang gagal menembus posisi sepuluh besar. Pebalap yang akrab dengan julukan The Doctor itu hanya bisa finish di peringkat 11 usai menaklukkan segala tantangan yang ada di Sirkuit Le Mans. Walaupun hasilnya masih jauh dari harapan, tetapi Lorenzo sebagai mantan pebalap bisa melihat hal positif dari performa Rossi itu. Secara keseluruhan, Rossi sudah mulai nyaman dan kecepatannya juga meningkat.

Baca Juga :  Gibernau Yakin Joan Mir Berpeluang Besar Jadi Juara MotoGP 2021

“Peningkatan substansial dirasakan Rossi pada akhir pekan yang lalu. Dia tampil jauh lebih cepat daripada balapan-balapan sebelumnya, terutama di trek yang kering dan itu jelas sangatlah penting,” ucap Lorenzo.

“Saya melihat Rossi mulai seperti di musim 2020. Tahun tersebut mungkin memang bukanlah musim terbaik Rossi, namun setidaknya ia mampu finis di 10 besar,” tukas pebalap yang akrab dengan julukan Por Fuera tersebut.

Baca Juga :  Hasil Klasemen MotoGP 2020 Usai GP Austria

Untuk ke depannya, Lorenzo berharap Rossi bisa mempertahankan kecepatan atau bahkan meningkatkannya lagi. Untuk bisa bersaing di barisan terdepan, Rossi tidak boleh lengah karena segala hal dapat terjadi tanpa terkecuali. Jarak antar pebalap juga terpaut makin tipis tiap serinya. Sekali lengah ataupun melakukan kesalahan, Rossi bisa saja terlempar ke posisi bawah lagi.

Artikel Tag: Jorge Lorenzo, Valentino Rossi, motogp





Source link

  • Bagikan