Heboh, Weibo Suspend Puluhan Akun Besar Fans BTS Hingga EXO Karena ‘Dukungan Tak Masuk Akal’

  • Bagikan
d9961855 bts

Fans BTS hingga EXO, di platform sosial media Weibo seolah dilarang untuk memberikan dukungan kepada idola mereka yang ada di Korea.

Baru baru ini penggemar sekaligus netizen di Korea dikagetkan dengan isu di mana Weibo telah melakukan suspend ke puluhan akun besar fans BTS dan EXO di platform jejaring sosial mereka.

Sebanyak total 22 akun fans di Weibo di suspend dengan alasan ‘dukungan dan investasi tak masuk akal’, aktivitas marketing jahat dan lainnya. 10 dari 22 akun yang di suspend merupakan akun fans K-Pop, 8 akun yang berkaitan dengan BTS dan sisanya adalah akun fans EXO.

Baca Juga :  ATEEZ Nyanyikan Lagu Penutup Anime 'Digimon' Sebagai Single Pertama di Jepang

Akun yang telah di-suspend di Weibo tersebut baru akan aktif dan bisa dipergunakan kembali setelah 15 hari.

Seperti yang diketahui, BTS saat ini telah melangsungkan comeback dengan single terbaru ‘Butter’, sedangkan EXO sedang bersiap untuk merilis album spesial ‘DON’T FIGHT THE FEELING’ pada tanggal 7 Juni mendatang.

Baca Juga :  Pecahkan Sejarah, 'Butter' Milik BTS Jadi Lagu Paling Banyak Diputar di Oricon Jepang

Untuk menyambut dan menantikan comeback kedua boy group besar K-Pop ini, para penggemar pastinya bersiap dan telah meramaikan akun sosial media mereka dengan berbagai promosi, namun sayangnya hal tersebut tampaknya sulit dilakukan oleh fans di Tiongkok. (K-pop)

weibo suspend bts exo fans
Heboh, Weibo Suspend Puluhan Akun Besar Fans BTS Hingga EXO Karena 'Dukungan Tak Masuk Akal' 4

Source link kpopchart.net

  • Bagikan
Positive SSL