Bos KTM Tech3 Puas Lihat Performa Pebalapnya di GP Prancis

  • Bagikan
6dd167ee bos ktm tech3 puas lihat performa pebalapnya di gp prancis


Berita MotoGP : Bos KTM Tech3 yaitu Herve Poncharal mengaku puas dengan pencapaian Danilo Petrucci dan Iker Lecuona di MotoGP Prancis lalu. Kedua pebalap tersebut sama-sama bisa menembus posisi sepuluh besar pada akhir balapan.

KTM Tech3 tidak bisa dipungkiri memang menunjukkan performa yang kurang baik pada beberapa seri perdana di musim ini. Beberapa orang lantas kurang memperhatikan mereka sebagai tim yang berbahaya lagi. Akan tetapi, semua keraguan itu dijawab dengan performa menawan dari Petrucci dan Lecuona di Sirkuit Le Mans lalu. Petrucci berhasil finish kelima, sementara Lecuona juga berhasil menduduki peringkat sembilan.

Baca Juga :  Klasemen MotoGP Hari Ini, Rossi Masih Tercecer

Pencapaian memuaskan dari Petrucci dan Lecuona itu tidak ayal membuat Poncharal sumringah. Ia merasa bahwa timnya kini berpotensi besar untuk meraih hasil lebih baik di masa depan.

“Kerja keras kami semua telah terbayar. Kami cukup yakin akan hujan selama balapan. Itulah mengapa kami mempersiapkan diri adanya flag-to-flag race dan menurunkan dua rider dengan perpaduan yang paling berat, ucap Herve Poncharal.

Baca Juga :  Jorge Lorenzo Terkesan Lihat Franco Morbidelli Bangkit

“Awalnya sangat berat saat putaran awal. Namun, hasilnya memuaskan di akhir balapan. Itu adalah kabar bagus yang bisa kami sampaikan kepada para penggemar kami di Prancis,” tukasnya sekali lagi.

Untuk seri selanjutnya di GP Italia, Poncharal berharap timnya bisa mempertontonkan performa yang tidak kalah bagus. Mugello adalah trek yang familiar dengan semua pebalap tidak terkecuali Petrucci dan Lecuona.

Artikel Tag: ktm, Herve Poncharal, motogp





Source link

  • Bagikan