Sinopsis Drama Korea Train

  • Bagikan
eeb55ae0 film drama korea train 2 169

Drama Korea Train merupakan serial bergenre misteri dengan sentuhan fantasi thriller yang membuat penasaran menontonnya.

Train mengisahkan tentang kehidupan dari dua alam berbeda yang saling berhubungan melalui sebuah kereta atau disebut dunia paralel.

Seo Do Won (Yoon Shi Yoon) adalah seorang detektif muda yang ahli di bidangnya dan terkenal sukses dalam menangani setiap kasus.

Namun satu hari, kehidupan Do Won mulai berubah sejak kekasihnya tewas dalam sebuah peristiwa pembunuhan berantai.

Tak terima dengan keadaan yang sulit, Do Won memutuskan untuk mengungkap kasus yang menimpa kekasihnya itu.

Selama menyelidiki kasus pembunuhan berantai, Do Won menemukan fakta aneh dan tidak biasa mengenai kehidupan dua dunia yang terhubung melalui kereta.

Film Drama Korea TrainSinopsis drama Korea Train yang dibintangi Yoon Shi Yoon (Foto: Studio Dragon via Imdb)

Rasa penasaran Do Won tentang dua dunia ini semakin jelas setelah dirinya mengetahui bahwa mendiang ayahnya dulu merupakan seorang pembunuh.

Baca Juga :  Sinopsis Drama Korea Doctor John

Selain memecahkan kasus pembunuhan berantai, Do Won juga turut menyelidiki keterkaitan cakrawalarafflesia dua dunia yang terhubung lewat kereta ini.

Meski dunia paralel tersebut berbeda alam, Do Won memiliki akses leluasa untuk memasukinya. Dirinya merasa senang berada di alam lain itu karena dapat bertemu kekasih yang dicintainya.

Namun di sisi lain, Do Won juga tetap harus melangsungkan kehidupan di dunia nyata untuk memecahkan kasus pembunuhan berantai.

Seo Do Won dibantu oleh Han Seo Kyung (Kyung Soo Ji) seorang jaksa wanita dan Lee Jung Min (Shin So Yul) yaitu ahli forensik wanita yang membantunya memecahkan kasus misteri rumit ini.

Baca Juga :  Inilah Daftar Pemenang 'Baeksang Arts Awards 2021'

Tidak hanya mengisahkan kehidupan dunia paralel, para tokoh utama drama Korea Train juga berperan ganda di cakrawalarafflesia dua alam berbeda.

Serial drama Train rilis pada 2020 dan tayang melalui jaringan OCN. Train digarap oleh sutradara Ryu Seung Jin serta penulis naskahnya yaitu Park Ga Yeon.

Pemeran pendukung lain yang membintangi serial Train di antaranya Lee Hang Na, Jo Wan Ki, Choi Seung Yoon, Kim Dong Young, Baek Jae Woo dan masih banyak lagi.

Drama Train memperoleh rating cukup tinggi melalui laman Mydramalist yaitu 8,4/10 dan situs IMDb sebesar 8 /10 sebagai serial yang banyak direkomendasikan untuk ditonton.

Terdiri atas 12 episode, jawaban dari kasus misteri serial drama Korea Train ini dapat disaksikan melalui layanan streaming legal Viu.

(avd/fef)


Source link

  • Bagikan