Simeone memboyong seluruh skuat Atletico Madrid bertandang ke Valladolid

  • Bagikan
46a86f41 diego simeone boyong seluruh skuat atletico madrid melawat ke valladolid


Berita Liga Spanyol: Pelatih Diego Simeone dikonfirmasi memboyong seluruh skuat Atletico Madrid untuk melakoni pertandingan terakhir musim ini melawan Real Valladolid yang akan berlangsung Sabtu (22/05) malam WIB. Bahkan Thomas Lemar dan Stefan Savic yang tidak bisa dimainkan pun disertakan dalam lawatan tersebut.

Atletico Madrid menuju pertandingan Real Valladolid menyadari bahwa jika hasil yang mereka raih lebih baik dibandingkan Real Madrid melawan Villarreal maka dipastikan mereka akan tampil sebagai juara La Liga untuk kali kedua di era kepelatihan Diego Simeone dan pelatih asal Argentina tersebut membawa seluruh skuatnya untuk menghadapi laga tersebut.

Seperti dilansir Marca, Thomas Lemar yang tidak berlatih sepanjang pekan ini dan tidak bisa dimainkan juga disertakan dalam lawatan tersebut karena sang pelatih ingin membawa seluruh kontingen Los Rojiblancos menuju hari yang mungkin akan sangat dikenang dalam sejarah klub.

Cholo menyertakan tiga penjaga gawangnya, Ivo Grbic, Jan Oblak dan San Roman sedangkan di lini pertahanan akan diperkuat Jose Gimenez, Renan Lodi, Felipe, Mario Hermoso, Kieran Trippier dan Sime Vrsaljko. Sedangkan Stefan Savic juga akan hadir meski faktanya ia harus menjalani skorsing setelah diganjar kartu kuning kelimanya di musim ini.

Sementara di lini tengah termasuk Geoffrey Kondogbbia, Lucas Torreira, Koke, Saul Niguez, Marcos Llorente, Hector Herrera, Vitolo dan Yannick Carrasco sedangkan di lini depan Simeone memiliki empat pilihan yakni Joao Felix, Luis Suarez, Angel Correa dan Moussa Dembele.

Artikel Tag: Simeone, Atletico Madrid, Real Valladolid





Source link

  • Bagikan