Siap Tes DNA Anak, Ratu Rizky Nabila Juga Akan Buktikan Tak Berzina

  • Bagikan
63d927ce 77767 ratu rizky nabila suaracomyuliani


cakrawalarafflesia – Ratu Rizky Nabila siap dengan permintaan mantan suaminya, Alfath Fathier soal tes DNA untuk anak mereka, yang lahir pada 12 Mei 2021. Alfath enggan mengakui bayi tersebut karena ia menuduh Ratu melakukan hubungan intim dengan laki-laki lain.

Soal permintaan tes DNA, Ratu Rizky Nabila tak menolak. Model sekaligus selebgram ini bahkan siap melakukan visum kelaminnya, untuk menampik tudingan ia telah berzina dengan laki-laki lain.

“Jangankan DNA, visum vagina pun saya mau. Apakah ada sperma (laki-laki lain) yang tertinggal, ayok,” ujar Ratu Rizky Nabila, saat ditemui di kawasan Jalan Kapten P Tendean, Jakarta Selatan, Jumat (21/5/2021).

Baca Juga :  Kwon Mina Hengkang dari Woori Actors

Baca Juga:
Alfath Fathier Singgung Tarif Ratu Rizky Nabila Open BO

“Tapi bayarin, jangan ngajak tes DNA tapi nggak mau bayar. Aku yakin dia terpengaruh saja sama istrinya,” kata Ratu Rizky melanjutkan.

Merasa kesal dengan tudingan tersebut, Ratu Rizky Nabila siap meluangkan waktunya demi melakukan tes DNA anaknya.

“Urusan saya akan kesampingkan, saya akan datang di rumah sakit manapun yang kamu pilih, terserah. Saya siap kapan pun,” ucap Ratu Rizky Nabila.

Namun semua itu ada risikonya. Jika anaknya terbukti darah daging Alfath Fathier, Ratu tak akan pernah mengizinkan sang anak bertemu dengan Alfath.

Baca Juga :  Momen Manis Perayaan 47 Tahun Pernikahan Mertua Nia Ramadhani
Alfath Fathier bersama istri, Nadia Christina. [Instagram]
Alfath Fathier bersama istri, Nadia Christina. [Instagram]

“Kalau itu benar anak kamu, kamu sama sekali nggak boleh lihat, tidak boleh mengakui di kemudian nanti. Saya malu sebagai seorang perempuan. Sama saja dia melecehkan kesetiaan saya selama menikah,” ucap Ratu Rizky Nabila.

Baca Juga:
Ratu Rizky Nabila Dituduh Open BO saat Hamil oleh Istri Alfath Fathier

“Saya menjujung tinggi yang namanya pernikahan. Perceraian itu sakral. Kalaupun saya sudah menjadi single, saya selalu patuh dengan agama saya,” kata Ratu Rizky menutup.





cakrawalarafflesia

  • Bagikan