Robert dan Tim Pelatih Persib Bertemu Rancang Program Latihan

  • Bagikan
db61c64c robert dan tim pelatih persib bertemu rancang program latihan


Berita Liga 1 Indonesia : Jajaran pelatih dan staf Persib Bandung melakukan pertemuan pada Jumat (21/5) sore. Dalam kesempatan ini Robert Rene Alberts dan kolega merancang program yang akan diberikan bagi pemain di sesi latihan.

Rencananya pemain baru akan mulai kembali ke lapangan di hari Senin (24/5) mendatang. Tapi mereka akan dikumpulkan lebih dulu pada Sabtu (22/5) untuk memaparkan apa saja rencana tim di masa persiapan jelang Liga 1 2021/2022.

“Pertemuan berakhir bagus. Kami merencanakan soal agenda latihan sehingga bisa memulai kembali latihan hari Senin tanggal 24 Mei dengan para pemain dan seluruh ofisial,” terang Robert ketika diwawancara di Graha Persib.

Para awak Persib Bandung memang diliburkan sejak berlaga pada final Piala Menpora bulan lalu. Mayoritas pemain pun merayakan hari raya Idul Fitri. Setelah diberi waktu agar beristirahat, Supardi dan kawan-kawan akan digenjot lagi.

Robert mengatakan dia belum bisa memastikan siapa pemain yang akan mengikuti latihan nanti. Semuanya diinstruksikan untuk tiba di hari Senin dan langsung berlatih. Hanya satu nama yaitu Geoffrey Castillion yang diberi izin terlambat gabung dengan tim.

“Kita lihat saja nanti, mungkin saja semuanya pemain bisa datang, saya akan mendapatkan update itu di hari tersebut karena pemain mungkin absen karena berbagai faktor,” ujar pria berpaspor Belanda ini.

“Tetapi saya memberi tenggat untuk semua pemain berkumpul pada hari Senin kecuali Castillion. Karena masih harus mempersiapkan dokumen untuk tiba di indonesia, dia kini sedang berada di Belanda,” lanjut dia.

Mengenai materi latihan yang akan diberikan di awal-awal kembalinya pemain ke lapangan, porsinya tidak akan rendah dan memulai dari awal. Tapi dari tensi sedang karena para pemain dituntut menjaga kondisi selama libur.

“Yang jelas kami tidak akan memulainya dari bawah karena selama tiga pekan ini, pemain tetap mendapatkan program latihan. Jadi kami akan memulainya di tengah, tapi juga tidak akan terlalu berat karena kami tak tahu kapan liga akan dimulai,” jelasnya.

Libur sekitar tiga pekan tidak berarti anak asuh Robert berleha-leha. Mereka diberi materi yang wajib dilakukan setiap hari di rumah masing-masing. Laporan hasil latihan pun diberikan ke tim pelatih dan terus dipantau.

“Seluruh pemain melaporkan hasil latihannya setiap hari, dan dari informasi itu, kami menganalisanya dan mendapat informasi bahwa pemain dalam kondisi cukup baik,” tandas pelatih berusia 66 tahun tersebut.

Artikel Tag: robert rene alberts, Persib





Source link

  • Bagikan