Ratu Rizky Nabila Dituduh Open BO saat Hamil oleh Istri Alfath Fathier

  • Bagikan
3f22d89c 36669 ratu rizky nabila


cakrawalarafflesia – Hubungan Ratu Rizky Nabila tidak saja buruk dengan mantan suami, Alfath Fathier, tapi juga dengan istri baru Alfath, Nadia Christina. Baru-baru ini terungkap kalau Nadia menuduh Ratu Open BO (open booking) atau menjual diri saat tengah mengandung.

Hal itu diketahui dari perang Instagram Story cakrawalarafflesia Ratu Rizky Nabila dan Nadia Christina.

“Ciee yang lagi hamil masih open BO, eh,” tulis Nadia di Insta Story, Jumat (21/5/2021). 

Ratu Rizky Nabila dan Nadia Christina saling sindir di Instagram Story.
Ratu Rizky Nabila dan Nadia Christina saling sindir di Instagram Story.

Meski tak diketahui sindiran itu untuk siapa, Ratu Rizky Nabila langsung memberikan respons untuk menanggapi postingan Nadia. Ia pun menantang istri baru mantan suaminya itu untuk tes DNA.

Baca Juga :  Nikita Mirzani Bela Anji, Minta Publik Setop Menghakimi

Baca Juga:
Cerita Sedihnya Ratu Rizky Nabila, Persalinan Tanpa Didampingi Suami

“Dibikin simple aja, kalau saya open BO saat hamil atau apapun fitnahmu ke saya. Tolong ibu pengusaha bayarin dong visum untuk area intim saya. Alhamdulillah masih terjaga belum ada sperma lain di dalam sini,” kata Ratu Rizki Nabila.

“Yang kedua, kalau saya pakai obat-obatan ya ayok ke kantor polisi tes urine. Dengan senang hati. Yang ketiga ayo silakan DNA dong,” kata Ratu Rizky Nabila menambahkan.

Ratu Rizky Nabila juga menyebut mantan suaminya sebelumya adalah orang baik. Kini ia tahu siapa biang masalahnya.

“Hai Ryu. Dengan kelakuanmu seperti ini nanti ditinggal lho. Mantan suamiku orang baik. Sekarang aku tahu racunnya siapa,” giliran Ratu Rizky Nabila menyindiri.

Baca Juga :  Bocoran Judul Single BTS Yang Akan Rilis 21 Agustus nanti

Ratu Rizki Nabila pun memeringatkan Nadia agar tidak banyak drama. Jika memang ingin menyelesaikan masalah dan tes DNA, pintu rumahnya diakui selalu terbuka untuk Alfath dan Nadya.

Baca Juga:
Ratu Rizky Bagikan Wajah Bayinya, Warganet Sebut Mirip Alfath Faathier

“Jangan banyak drama ah, biasanya pengusaha yang beneran berani mengambil sikap yang real. Saya tunggu di Kotwis (Kota Wisata). Alfath tahu kok rumah saya dimana,  jangan bikin rame doang saya mau tenang” ujar Ratu Rizky Nabila.





cakrawalarafflesia

  • Bagikan