Nicolo Barella Incar Kesuksesan Bersama Italia di Euro 2020

  • Bagikan
628560e5 nicolo barella incar kesuksesan bersama italia di euro 2020


Berita Sepakbola: Nicolo Barella masih belum puas meski baru saja memenangkan Serie A musim ini bersama Inter Milan. Kini, gelandang berusia 24 tahun itu mengincar kesuksesan bersama Timnas Italia di ajang Euro 2020 musim panas ini.

Sejak pindah ke Inter Milan dari Cagliari pada musim panas 2019, Nicolo Barella mampu membuktikan diri jika dirinya merupakan salah satu gelandang terbaik yang dimiliki Italia saat ini.

Dan yang terbaru, ia baru saja dinobatkan sebagai peraih penghargaan olahragawan terbaik Italia versi Sport Mediaset. Barella pun kemudian mengucapkan terima kasih kepada seluruh pihak yang telah memberinya suara di penghargaan tersebut.

“Ini adalah penghargaan yang memberikan saya kepuasan besar,” ucap Barella seperti dikutip dari Football Italia.

“Saya berterima kasih kepada orang-orang yang telah memilih saya. Saya pun akan terus berusaha untuk menjadi contoh yang baik bagi siapa saja.”

“Mampu menjuarai Scudetto bersama para fans merupakan perasaan yang luar biasa. Saya dulu hanya bisa membayangkannya dan sekarang itu akhirnya menjadi kenyataan.”

Setelah memenangkan Scudetto perdananya, Barella pun kemudian menargetkan gelar Euro 2020 bersama Timnas Italia musim panas ini.

“Tentu saja ini (gelar Piala Eropa bersama Italia) akan menjadi kepuasan yang luar biasa.”

“Untuk sekarang saya ingin menikmati waktu dulu bersama rekan-rekan tim yang lain dan kita lihat saja nanti bagaimana progresnya,” tutup Barella.

Artikel Tag: Nicolo Barella, Inter Milan, Timnas Italia, Euro 2020





Source link

  • Bagikan