Nemanja Matic Kembali Bersatu dengan Jose Mourinho di AS Roma?

  • Bagikan
0a1d26c5 jose mourinho berpeluang bereuni dengan nemanja matic di as roma


Berita Transfer: Jose Mourinho dikabarkan punya peluang untuk bereuni dengan Nemanja Matic di AS Roma, dengan Matic yang dikabarkan akan bergabung ke Roma pada musim panas ini.

Baru-baru ini Giallorossi mengumumkan bahwa Jose Mourinho akan menjadi pelatih baru mereka mulai musim depan, menggantikan Paulo Fonseca yang kontraknya habis pada akhir musim ini. 

Dan menurut sebuah media Italia, Corriere dello Sport, Nemanja Matic mungkin akan menjadi salah satu pemain pertama yang akan direkrut Mourinho untuk Roma.

Mourinho adalah salah satu fans Matic. Keduanya pernah bekerja bersama di Chelsea untuk merebut trofi juara, dan kemudian keduanya bereuni di United.

Gelandang 32 tahun itu kini tak lagi menjadi bagian skuat utama United, dengan Solskjaer yang lebih sering memainkan pasangan Fred dan Scott McTominay.

Namun Matic tetap menjadi salah satu pemain kunci yang turun dari bangku cadangan. Solskjaer kerap menurunkannya saat United harus mempertahankan keunggulan.

Jika berhasil mendapatkan Matic, Roma diyakini akan mendapat keuntungan dari ketenangan dan kehadiran gelandang asal Serbia itu. 

Matic mungkin memang telah melewati masa kejayaannya, namun dia masih memiliki kemampuan untuk memberikan solidaritas di lini tengah.

Corriere juga melaporkan bahwa United mungkin akan bersedia melepas Matic dengan harga dibawah 10 juta euro.

Dan kepergian Matic akan membuka pintu bagi gelandang muda United, James Garner, yang musim ini tampil impresif selama dipinjamkan ke Nottingham Forest.

Artikel Tag: AS Roma, Nemanja Matic, Jose Mourinho





Source link

  • Bagikan