Milan Bakal Perpanjang Masa Pinjaman Brahim Diaz dari Madrid

  • Bagikan
bde11061 ac milan bakal perpanjang masa pinjaman brahim diaz dari madrid


Berita Transfer: AC Milan dikabarkan akan memperpanjang masa pinjaman Brahim Diaz dari Real Madrid hingga musim panas 2022 dengan klausul pilihan pembelian.

Brahim telah menjadi salah satu pemain terbaik Rossoneri dalam dua pertandingan di Turin sebelum secara mengejutkan ditahan imbang Cagliari. Alhasil, peluangnya bertahan di klub pun semakin meningkat dengan masa pinjamannya saat ini akan berakhir musim panas mendatang.

Menurut pemberitaan dari Tuttosport, Milan ingin memperpanjang masa pinjaman pemain U-21 Spanyol tersebut selama satu musim lagi. Raksasa Serie A tersebut paham betul Madrid tidak akan menerima proposal pembelian permanen, setidaknya di harga yang bersedia mereka bayarkan.

Selain perpanjangan masa pinjaman, Paolo Maldini juga ingin menyisipkan klausul pembelian dalam transaksi dengan mahar yang paling mendekati dengan permintaan tebusan Los Blancos. Pasalnya, sebagaimana diketahui bersama, dalam satu tahun gelandang 21 tahun tersebut mungkin akan dapat membuktikan kelayakan akan harga yang nantinya disepakati.

Masih perlu dilihat apakah Madrid akan menyetujui disisipkannya klausul pilihan pembelian, meskipun seharusnya tidak ada masalah berarti dalam hal memperpanjang masa pinjaman lantaran mantan starlet Manchester City tersebut memang ingin bertahan bersama Rossoneri.

Milan tentu berharap hubungan baik mereka dengan Los Blancos dapat membantu mengamankan transaksi untuk mempertahankan Brahim dan mereka diperkirakan akan segera menggelar negosiasi dengan raksasa La Liga tersebut dalam waktu dekat ini.

Artikel Tag: Brahim, Milan, Madrid





Source link

  • Bagikan