Kehebatan Bruno Fernandes di MU Kembali Dipuji Sir Alex Ferguson

  • Bagikan
418e773e mu bruno fernandes kembali dipuji sir alex ferguson


Berita Liga Premier: Sir Alex Ferguson kembali memuji gelandang MU, Bruno Fernandes, mengatakan bahwa gelandang itu membawa kualitas unik pada tim asuhan Ole Gunnar Solskjaer itu.

Bruno Fernandes dengan cepat menjadi salah satu pemain kunci Setan Merah sejak dia bergabung pada Januari 2020 lalu dalam transfer sebesar 47 juta pound dari Sporting Lisbon.

Sejauh ini Fernandes telah mencatatkan 40 gol dan 25 assist dalam 79 kali laga untuk United, dan awal pekan ini dia mendapat penghargaan Player of the Year United untuk musim ini.

Tentang Fernandes, Sir Alex Ferguson meyakini bahwa distribusi gelandang 26 tahun itu di lini depan adalah apa yang benar-benar dibutuhkan United dalam beberapa tahun terakhir.

Saat ditanya tentang dampak Fernandes terhadap MU, Ferguson mengatakan pada BBC Sport, “Dia fantastis, anak itu.

“Dia mencatatkan beberapa gol penting, dan bahkan saat dia melakukan tendangan penalti, dia sangat percaya diri dengan itu. Dan saya bahkan tidak bisa berpikir jika kiper bisa mendekati arah tendangan penaltinya.

“Jadi dia tenang, tembakannya dari luar box selalu menjadi ancaman, dan dia memiliki hal yang benar-benar dibutuhkan United dalam beberapa tahun terakhir, dia memiliki kemampuan untuk melakukan passing di sepertiga depan lapangan. Itu membuka pertahanan dan saya pikir itu penting.”

Sementara itu dalam sesi tanya jawab dengan fans, Fernandes mengaku ingin bicara dengan Ferguson.

“Itu adalah salah satu kekecewaan terbesar saya di klub sampai saat ini,” kata fernandes.

“Saya sudah bertemu dengannya, tapi tak pernah mendapat kesempatan bicara dengannya seperti yang saya inginkan.”

Artikel Tag: MU, Bruno Fernandes, Sir Alex Ferguson





Source link

  • Bagikan