Jelang Duel Krusial Kontra Atalanta, Rebic Tak Dalam Kondisi Terbaik

  • Bagikan
3f375282 jelang duel krusial milan kontra atalanta rebic tak dalam kondisi terbaik


Berita Liga Italia: Ante Rebic dikabarkan tidak dalam kondisi terbaiknya dalam sesi latihan Jum’at (21/5) kemarin jelang duel krusial AC Milan kontra Atalanta akhir pekan ini di Bergamo.

Beberapa berita buruk datang menghampiri Rossoneri dua hari sebelum pertandingan hidup mata dalam perburuan posisi empat besar di Serie A melawan La Dea berkaitan dengan kondisi Rebic.

Saat berbicara melalui Sky Italia langsung dari Milanello, Manuele Baiocchini mewartakan kondisi beberapa pemain jelang kunjungan ke utara Italia. Fokus utama adalah berkaitan dengan winger 28 tahun tersebut yang tidak dalam kondisi terbaiknya . Kemarin ia menjalani separuh sesi latihan bersama tim dan separuh lagi ia belatih sendirian di gym.

Dalam uji coba formasi, Rafael Leao dimainkan sebagai penyerang tengah menggantikan pemain internasional Kroasia tersebut, dengan Brahim Diaz, Hakan Calhanoglu, dan Alexis Saelemaekers berada di belakangnya. Dari situasi yang ada, masalah yang dialami mantan bintang Eintracht Frankfurt tidak terlalu serius sehingga pemain U-21 Portugal akan bersaing dengan gelandang pinjaman dari Real Madrid untuk memperebutkan posisi starter di sayap kiri Milan.

Untuk pertama kalinya dalam beberapa hari terakhir, Mario Mandzukic tampil luar biasa selama latihan dan Sky menyebutkan ia berada dalam performa yang bagus, tetapi jelas bahwa ia tidak bisa bermain selama 90 menit pada giornata terakhir Serie A musim ini melawan Atalanta.

Artikel Tag: Rebic, Milan, Atalanta





Source link

  • Bagikan