Hansi Flick Konfirmasi akan Segera Tangani Timnas Jerman

  • Bagikan
5132e761 hansi flick konfirmasi akan segera tangani timnas jerman


Berita Liga Jerman: Juru taktik Bayern Munich, Hansi Flick, mengonfirmasi bahwa dirinya sedang melaksanakan negosiasi dengan Federasi Sepak Bola Jerman (DFB) untuk menjadi pelatih timnas Jerman, menggantikan Joachim Low.

Pelatih berusia 56 tahun ini, yang pernah menjadi asisten dari Low pada periode 2006 hingga 2014 silam, sangat diharapkan untuk bisa menggantikan mantan seniornya tersebut, yang akan mengundurkan diri selepas Piala Eropa 2020 pada musim panas ini.

Meskipun masih belum ada pengumuman resmi hingga kini, Flick mengonfirmasi bahwa dirinya sudah melaksanakan negosiasi dan menekankan bahwa peresmiannya hanya tinggal mengurus detail saja untuk menjadi pelatih timnas Jerman.

“Saya sudah berbicara dengan DFB dan semua orang tahu bagaimana perasaan saya tentang tim nasional,” tukas mantan pelatih Hoffenheim tersebut, jelang laga terakhirnya bersama Bayern Munich akhir pekan ini.

“Namun itu juga biasa dalam hal seperti ini bahwa segalanya harus ditentukan hingga detail terkecil. [Ketika segalanya siap, maka kami bisa mengumumkannya dengan lekas.”

Hansi Flick telah mengklaim tujuh trofi selama satu setengah tahun saja menangani Die Bavaria semenjak ditunjuk sebagai suksesor Niko Kovac pada musim lalu. 

Ia meraih gelar treble winners pada musim lalu, yaitu Liga Champions, Bundesliga, dan DFB Pokal, disusul oleh trofi-trofi Piala Super Jerman, Piala Super Eropa, dan Piala Dunia Antarklub.

Di akhir musim ini, Flick mempersembahkan gelar Bundesliga keduanya untuk Bayern, yang akan dirayakan seusai laga kontra Augsburg di Allianz Arena, Sabtu (22/5) malam nanti WIB.

Artikel Tag: hansi flick, Bayern Munich, Timnas Jerman





Source link

  • Bagikan