Fabio Quartararo Puas dengan Performa Motor Yamaha

  • Bagikan
dd7d51d8 fabio quartararo puas dengan performa motor yamaha


Berita MotoGP: Fabio Quartararo, pebalap Monster Energy Yamaha, mengaku puas dengan performa YZRM-1 yang dikendarainya musim ini dan berdampak positif pada penampilannya.

Fabio Quartararo baru saja meraih podium ketiga saat balapan di kandangnya sendiri, MotoGP Prancis. Meski sempat mengalami cedera arm pump dan menjalani operasi, ia mampu memberikan penampilan positif sejak sesi kualifikasi dan berhasil merebut pole position.

Pebalap berusia 22 tahun itu mengaku performa impresifnya tersebut didukung oleh tunggangannya musim ini, Yamaha YZRM-1.

“Saya senang karena motor bekerja dengan sangat baik dan saya cukup yakin motor kami sesuai dengan semua lintasan tahun ini. Meski kami sempat mengalami beberapa kesulitan,” ujar Quartararo seperti dilansir dari laman Speeedweek.

Baca Juga :  Bos Dorna: MotoGP Indonesia Mandalika Bikin Pabrikan Tertarik

“Seperti yang kami alami di Qatar dan Portugal, kedua tempat tersebut punya lintasan yang benar-benar berbeda” imbuhnya.

Selain dibekali oleh kinerja motor yang mumpuni, Quartararo juga mengungkapkan bahwa motivasi yang besar membuatnya selalu berusaha tampil maksimal di tiap balapan.

“Ketika Anda memenangi dua balapan pertama secara beruntun dengan keunggulan empat detik, Anda akan merasa hal itu terus berlanjut” kata Quartararo.

Baca Juga :  Fabio Quartararo Optimistis Bisa Rajai GP Spanyol Lagi

“Tapi pebalap lain bekerja sangat keras untuk mengalahkan Anda, untuk mengambil posisi Anda. Dan sebenarnya sekarang saya hanya memikirkan balapan demi balapan. Di Le Mans (tahun lalu) saya tampil dengan performa impresif dan merasa gembira karena mampu memimpin kejuaraan” tandasnya.

Pebalap berjuluk El Diablo itu saat ini berada di puncak klasemen sementara pebalap dengan total 80 poin, hanya selisih satu poin dari pebalap Ducati Lenovo, Francesco Bagnaia.

Artikel Tag: Fabio Quartararo, Monster Energy Yamaha, MotoGP 2021, MotoGP Prancis





Source link

  • Bagikan