Box Office Korea Pekan Ini, Spiral From the Book of Saw

  • Bagikan
b2e8e8fb spiral from the book of saw 169

Box office Korea pada pekan ini kehadiran satu film baru yang langsung berada di puncak, yakni Spiral: From the Book of Saw. Kehadiran film ini membuat Minari terpaksa keluar dari lima besar box office Korea pekan ini.

Sementara itu, film animasi Demon Slayer: Kimetsu no Yaiba the Movie – Mugen Train masih bertahan di lima besar dan membuatnya menjadi film terlaris kedua di Korea Selatan dengan penjualan lebih dari 2 juta tiket selama 2021.

Berdasarkan data Dewan Perfilman Korea, berikut lima besar box office Korea pekan ini.

1. Spiral: From the Book of Saw

Spiral: From the Book of Saw mengisahkan Detektif Ezekiel Banks (Chris Rock) atau yang akrab disapa Zeke bekerja dalam bayang-bayang seorang veteran polisi yang sangat dihormati (Samuel L. Jackson).

Ia berasa dan rekan barunya (Max Minghella) harus bertanggung jawab atas investigasi mengerikan terhadap kasus pembunuhan.

Pada pekan debut, film ini menjual 88.035 tiket di 691 layar dan meraup US$781,1 ribu.

2. The Courier

The Courier disebut mengisahkan kehidupan nyata pengusaha Inggris yang membantu MI6 dalam menembus program nuklir Soviet selama Perang Dingin.

Greville Wynne (Benedict Cumberbatch) dan Oleg Penkovsky (Merab Ninidze) yang menjadi sumber Rusia memberikan informasi intelijen penting yang mengakhiri Krisis Rudal Kuba.

Baca Juga :  BLT Rp2,4 Juta Untuk Guru Honorer Kemenag Tinggal Tunggu Kemenkeu

Film ini berhasil naik satu peringkat dibandingkan pekan lalu dengan penjualan 54.656 tiket dari 596 layar yang setara dengan US$459,6 ribu. Film ini telah mengumpulkan US$2,3 juta sejak tayang pada 28 April 2021.

https://www.youtube.com/watch?v=EcaNxEVqsnM

3. Waiting for Rain

Film Waiting For Rain bercerita tentang kisah hubungan jarak jauh melalui surat-menyurat cakrawalarafflesia dua orang asing yakni Young-ho (Kang Ha-neul) dan So-yeon (Lee Seol). Namun surat tersebut dibalas So-hee (Chun Woo-hee), adik So-yeon, karena ia sakit parah.

Young-ho dan So-hee lantas menjadi teman pena yang saling jatuh cinta. So-hee tidak ingin Young-ho tahu pengirim surat itu bukan So-yeon. Ia pun menolak bertemu langsung. Ia pun berjanji akan menemui Young Ho, jika hujan turun pada tanggal 31 Desember.

Film yang tayang pada 28 April ini harus kembali turun satu peringkat dibandingkan pekan lalu. Pada pekan ini, Waiting for Rain menjual 48.363 tiket di 633 layar dan mendapatkan US$410,8 ribu.

4. Demon Slayer: Kimetsu no Yaiba the Movie – Mugen Train

Demon Slayer: Mugen Train bertahan di peringkat empat sejak pekan lalu. Film yang bertahan di posisi lima besar box office Korea selama tiga bulan ini mendapatkan US$382,9 ribu dari penjualan 44.117 tiket di 503 layar.

Baca Juga :  4 Tips Memilih Double Cleansing Sesuai Jenis Kulit

Angka tersebut membuat pendapatan total mereka menjadi US$17,1 juta atau setara dengan penjualan 2.004.210 tiket sejak tayang 27 Januari lalu di Korea Selatan.

Demon Slayer: Mugen Train mengisahkan Tanjirou Kamado, bocah laki-laki yang bergabung Demon Slayer Corps setelah keluarganya dibantai iblis. Ia diberikan misi terbaru di Kereta Mugen setelah menjalani pelatihan di Butterfly Mansion.

Misi tersebut diberikan setelah 40 pendekar Demon Slayer Corps dibantai iblis. Tanjiro pergi bersama sang adik, Nezuko, serta Zenitsu dan Inosuke untuk bergabung dengan Flame Hashira Kyojuro Rengoku, salah satu pendekar pedang terkuat dalam Demon Slayer Corps.

5. The Croods: A New Age

The Croods 2 atau The Croods: A New Age turun empat peringkat setelah berada di puncak box office Korea pekan lalu. Pada pekan ini, film tersebut menjual menjual 42.006 tiket di 616 layar dan mendapatkan US$331,2 ribu.

The Croods: A New Age mengisahkan kembalinya keluarga manusia gua dan pertemuan mereka dengan keluarga modern baru bernama Bettermans. Kisah bermula ketika The Croods menemukan tempat yang nyaman dan aman dari ancaman dunia.

Namun, mereka di sana bertemu dengan keluarga yang lebih modern dan mewah. Dua keluarga tersebut memulai hidup berdampingan. Perbedaan pola hidup mengantarkan mereka pada petualangan besar.

(chri/bac)

Source link

  • Bagikan