Andreas Christensen Siap Main untuk Chelsea Lawan Aston Villa

  • Bagikan
4babb2d0 andreas christensen siap main untuk chelsea lawan aston villa


bola: Thomas Tuchel telah mengonfirmasi bahwa Andreas Christensen akan kembali ke skuat Chelsea untuk laga terakhir mereka di Premier League saat bertandang ke Aston Villa, namun Kai Havertz dan N’Golo Kante sama-sama belum bisa dipastikan untuk laga hari Minggu (23/5) tersebut.

Christensen, 25, dipaksa keluar saat The Blues menang 2-1 ketika mereka bertandang ke Manchester City karena masalah hamstring pada awal bulan ini dan sebagai akibatnya ia absen dalam tiga pertandingan terakhir klub.

Tapi bek Denmark itu berhasil melalui dua sesi latihan penuh tanpa cedera dan bisa menggantikan Antonio Rudiger atau Thiago Silva di starting XI, karena Tuchel kemungkinan akan merotasi skuatnya menjelang final Liga Champions akhir bulan ini.

Chelsea duduk di urutan ketiga dalam klasemen setelah mengalahkan rival empat besar Leicester City pada pertengahan pekan ini dan mereka akan bisa memastikan tempat di kualifikasi Liga Champions musim depan dengan kemenangan di Villa Park.

Dalam konferensi pers pra-pertandingannya pada Jumat (21/5) kemarin, Tuchel mengatakan kepada wartawan, “Andreas Christensen akan berada di skuat.”

“Dia melakukan sesi latihan penuh hari ini dan juga kemarin tanpa masalah apa pun sehingga dia akan kembali.”

Sementara itu, The Blues akan membuat keputusan menjelang laga soal Havertz dan kante, yang masing-masing mengalami cedera otot dan paha.

“Kai melakukan tes hari ini dan akan di tes dalam latihan besok,” imbuh Tuchel.

“Dan dengan N’Golo sudah sangat dekat namun masih ada harapan dia dapat bergabung dengan latihan tim besok. Jika tidak, maka dia akan bergabung pada Senin.”

Artikel Tag: Andreas Christensen, Chelsea





Source link

  • Bagikan