Ameer Azzikra Impikan Kehadiran Ustaz Arifin Ilham di Pernikahannya

  • Bagikan
0f7fbeac 58011 utaz arifin ilham dan ameer azzikra



58011 utaz arifin ilham dan ameer azzikra

cakrawalarafflesia – Setelah melamar Nadzira Shafa, Ameer Azzirka berencana untuk menikahi perempuan berhijab itu pada 10 Juni 2021. Pernikahan rencananya akan digelar di Masjid Azzikra, Sentul, Bogor, setelah azan subuh.

Di pernikahannya itu, Ameer Azzikra berharap ayahnya, Ustaz Arifin Ilham bisa hadir. Ameer ingin memberi kebahagiaan untuk almarhum ayahnya.

“Iya memang di cakrawalarafflesia mimpinya Ameer itu adalah, Abi (Ustaz Arifin Ilham) hadir di pernikahan Ameer. Tapi Allah lebih sayang sama Abi” ujar Ameer Azzikra, usai acara lamaran di kediaman Nadzira Shafa di kawasan Kalideres, Jakarta Barat, Sabtu (22/5/2021).

Baca Juga :  Curi Perhatian, Nikita Mirzani Ungkap Isi Chat dengan Dimas Beck

Baca Juga:
Tatap Wajah Calon Istri, Ameer Azzikra : Iman Enggak Kuat

Meski sang ayah tak bisa mendampinginya di acara pernikahan, Ameer Azzikra merasa bersyukur. Sebab, para guru dan alim ulama bisa menggantikan posisi Ustaz Arifin Ilham.

“Tapi alhamdulillah Ameer bersyukur, ada guru-guru habib dan ustaz yang bisa menggantikan Abi. Alhamdulilah wasyukurilah,” tutur Ameer Azzikra.

Ameer Azzikra sendiri menyebut tanggal pernikahannya juga dipilih tak jauh dari hari ulang tahun Ustaz Arifin Ilham. Menurutnya, ia mau memberikan kejutan kado untuk sang ayah.

Baca Juga :  ‘The BTS Meal’ Rilis Hari Ini, ARMY Beramai-Ramai Bagikan Testimoni di Twitter

“Iya kenapa tanggal 10 Juni karena 8 Juni itu hari ultah almarhum Abi Arifin, kemudian tanggal 9 Juni ultah Yusuf Ramadhan, putranya bang Alvin,” kata Ameer Azzikra.

“Nah tanggal 10 Juni ini mau jadi tanggal pernikahan Ammer. Agar apa? Agar bisa jadi kado Buat Abi,” kata Ameer Azzikra.

Baca Juga:
3 Bulan Taaruf, Ini yang Bikin Ameer Azzikra Yakin Nikahi Nadzira Shafa





cakrawalarafflesia

  • Bagikan