Alasan Wulan Guritno Akur dengan Mantan Suami: Jaga Perasaan Anak

  • Bagikan
44a73199 76354 wulan guritno dan adilla dimitri instagramatadilladimitrihardjanto



76354 wulan guritno dan adilla dimitri instagramatadilladimitrihardjanto

cakrawalarafflesia – Wulan Guritno masih menjalin hubungan baik dengan mantan suami, Adilla Dimitri, meski telah resmi cerai sejak 8 April 2021. Bahkan saat momen Hari Raya Idul Fitri, Wulan dan Adilla tampil kompak mengenakan seragam putih bersama anak-anaknya.

“Seperti yang dilihat di Instagram aja, masih baik hubungannya (dengan mantan suami),” ujar Wulan Guritno, saat ditemui di Jalan Kapten P Tendean, Jakarta Selatan, Jumat (21/5/2021).

Wulan Guritno mengakui hubungannya dengan Adilla Dimitri memang tetap baik. Menurut perempuan 40 tahun ini, cerai dengan Adilla adalah perpisahan terbaik.

Baca Juga :  Andrew Andika dan Tengku Dewi Putri Dikaruniai Anak Laki-Laki

Baca Juga:
Hot Mom! 4 Foto Jadul Wulan Guritno, Kecantikannya Tak Pernah Pudar

Tak hanya itu, Wulan Guritno juga sudah menganggap Adilla Dimitri sebagai kakaknya sendiri. Salah satu alasannya, demi menjaga perasaan anak-anak mereka.

“Intinya, gimana caranya baik-baik buat anak-anak, sebaik mungkin bersahabat. Jadi kakak-adik kan bisa, enggak harus bermusuhan, dan berantem,” tutur Wulan Guritno.

“Jadi, dicoba saja intinya, memang penginnya begitu,” imbuh bintang film I am Hope ini.

Baca Juga :  Sebut Lesti Kejora dan Sibad Settingan, Nikita Mirzani: Mau Aja Dibohongin!

Wulan Guritno dan Adilla Dimitri resmi bercerai lewat putusan Pengadilan Agama Jakarta Selatan pada 8 April 2021. Perceraian mereka terbilang mengejutkan karena selama ini keduanya jauh dari gosip miring.

Dari pernikahannya dengan Adilla Dimitri, Wulan Guritno dikaruniai dua orang anak yakni Jerimah Alric Dimitri dan London Abigail Dimitri.

Baca Juga:
5 Artis Nikah Muda Berakhir Cerai, Ada yang Cuma Bertahan Tiga Bulan





cakrawalarafflesia

  • Bagikan