3 Hari Pelaksanaan KRYD, 22 Orang Dinyatakan Positif Covid-19 – cakrawalarafflesia

  • Bagikan
9c34a745 hotman sirait


cakrawalarafflesia – Dalam Kegiatan Rutin Yang Ditingkatkan (KRYD) yang dilaksanakan selama tiga hari ini, didapati sebanyak 22 orang positif Covid-19 dalam pemeriksaan di posko penyekatan wilayah Sumsel.

Sebanyak 22 orang yang positif tersebut dari 6.187 orang yang diperiksa dan saat ini sudah dilakukan karantina.

“KRYD yang dilaksanakan sudah tiga hari dan rencanya berakhir pada tanggal 24 Mei mendatang. Selama tiga hari hingga tadi malam kita melakukan KRYD di posko penyekatan dan ada 22 orang yang positif Covid-19,” terang Hotman saat dikonfirmasi awak media, Jumat (21/5/2021).

Baca Juga :  Warga Dua RT ini Bangun Masjid– cakrawalarafflesia Terbaru Tepercaya

Dia menjelaskan, 22 orang tersebut kini sudah menjalani isolasi dan pemeriksaan lebih lanjut di tempat yang sudah disediakan. Ada yang diisolasi di Wisma Atlet Jakabaring, Palembang dan di ODP Center, Ogan Komering Ilir (OKI).

“Tiga hari dilaksanakan tes antigen kepada warga yang melintas di sejumlah pos sekat di Sumsel. Hasilnya, sebanyak 22 orang tersebut dinyatakan positif Covid-19,” tambah Hotman.

Baca Juga :  Mahasiswa Lanjutkan Aksi Demo Di Kantor DPRD Kabupaten Kepahiang

Untuk asal orang-orang yang dinyatakan positif tersebut, ada yang berasal dari Kabupaten/Kota di Sumsel dan luar Sumsel.

Sampai dengan hari ini, sambung Hotman, pihaknya terus memperketat pemeriksaan. “Tujuannya untuk mencegah penyebaran Covid-19 yang akan masuk maupun keluar dari Sumsel,” tutupnya.(dho)





Melansir Sumeks co

  • Bagikan