3 Bulan Taaruf, Ini yang Bikin Ameer Azzikra Yakin Nikahi Nadzira Shafa

  • Bagikan
45d137b5 71467 ameer azzikra dan nadzira shafa



71467 ameer azzikra dan nadzira shafa

cakrawalarafflesia – Putra kedua almarhum Ustaz Arifin Ilham, Ameer Azzikra baru saja melamar perempuan pujaan hatinya, Nadzira Shafa. Acara lamaran itu digelar di rumah Nadzira di kawasan Kalideres, Jakarta Barat, Sabtu (22/5/2021) siang.

Menurut Ameer Azzikra, ia dan Nadzira sebelumnya menjalani proses taaruf selama tiga bulan. Di situ, dia dapat dorongan dari para guru dan ulama agar segera melamar Nadzira.

“Intens tiga bulan taaruf, terus nggak lama terus para habaib bismillah jangan lama-lama,” ujar Ameer Azzikra.

Baca Juga:
Ameer Azzikra Bersyukur Lamarannya Berjalan dengan Lancar

Soal sosok Nadzira, adik kandung Alvin Faiz ini mengaku bahwa calon istrinya itu adalah tipe perempuan yang ia idamkan selama ini.

Baca Juga :  Boyband K-pop baru asal Korea Selatan, ENHYPEN Debut Bulan Depan

“Ini alhamdulillah semua yang Ameer doa semua ada di dia. Alhamdulillah itu salah satu kebahagian buat Ameer. Kenapa milih calon ini, Ameer melihat akhlak dan adab. Alhamdulilah calon ini senang punya akhlah yang baik tertutama para guru dan orang lebih tua sama kita,” tutur Ameer Azzikra.

Tak hanya itu, Ameer Azzikra juga menyukai Nadzira karena berdarah campuran Sunda, Arab. Dari situ, dia langsung jatuh hati kepada Nadzira.

“Ameer nggak tahu kenapa dari dulu pengen Sunda, Arab, Sunda soalnya ameerr seneng banget sama masakan sunda. Sunda biasanya santun ini gitu, itu cuma harapan aja, tapi dikabulkan punga orang sunda, kemudian kita pengin nggak munafik, suka perempuan cantik,” kata Ameer membeberkan.

Baca Juga :  Papa Surya Ambruk, Sikap Al Bikin Andin Kecewa

Selain itu, Ameer juga menyukai sosok Nadzira Shafa karena berlatar belakang pendidikan pesantren. Hal itu pula yang membuat Ameer jatuh hati dengan Nadzira.

Baca Juga:
Acara Lamaran Berjalan Lancar, Ameer Azzikra : Alhamdulilah

“Ameer senang dengan wanita yang basic-nya pesantren, karena Ameer hidup di dunia majelis, dunia pesantren. Jadi pasti ke depannya nggak jauh dari dunia pesantren. Alhamdulillah bahkan kemarin pas ketemu mama, dia sempet ngulang ngulang pesantren takut ditanyain sama mama, tapi alhamdullilah lancar semua,” ucap Ameer Azzikra.





cakrawalarafflesia

  • Bagikan