Urbano Cairo terancam hukuman ini karena menghina Immobile

  • Bagikan
171f8cf8 presiden torino terancam hukuman ini karena hina ciro immobile


Berita Liga Italia: Presiden Torino, Urbano Cairo dikabarkan terancam hukuman setelah kedapatan menghina striker Lazio dan juga internasional Italia, Ciro Immobile setelah laga lanjutan Serie A di awal pekan ini.

Presiden Urbano Cairo terancam hukuman denda dan skorsing setelah terlibat penyerangan verbal yang ditujukan pada striker Lazio, Ciro Immobile pada Selasa (18/05) malam waktu setempat.

Striker internasional Italia tersebut menuduh eks presiden klubnya tersebut telah menghina dan memfitnahnya setelah pertandingan cakrawalarafflesia Lazio kontra Torino yang berakhir imbang tanpa gol yang menjamin keselamatan mereka di Serie A.

Cairo pun membalas apa yang dituduhkan oleh Immobile tersebut dan direktur olah raga, Igli Tare tampil membela striker 31 tahun tersebut.

Pengawas FIGC yang juga hadir di pertandingan tersebut dikabarkan sedang diperiksa oleh Hakim Olah raga dan Komisi Disiplin dan akan mengumumkan keputusan mereka hari ini.

Menurut kabar yang dilansir La Repubblica menyebutkan bahwa presiden Granata Urbano Cairo terancam hukuman denda dan atau skorsing, sementara kantor Kejaksaan Federal akan membuka penyelidikan dan mendengarkan keterangan korban dan saksi-saksi dalam insiden yang tidak menyenangkan tersebut.

Sementara itu Immobile dkk sedang bersiap untuk melakoni pertandingan terakhir di Serie A musim ini dengan melakoni laga tandang melawan Sassuolo yang akan berlangsung akhir pekan mendatang. Mereka telah memastikan finis di posisi enam klasemen dan akan berkompetisi di Liga Europa musim depan.

Artikel Tag: Torino, Urbano Cairo, Lazio





Source link

  • Bagikan