Tampil Gahar, ASUS ROG Strix SCAR Hadirkan Kolaborasi dengan Pemain Skateboard

  • Bagikan
baa0d9eb nyjah huston x asus rog strix scar feature

Nyjah-Huston-x-ASUS-ROG-Strix-SCAR-Feature

Cakrawalarafflesia – Melalui seri ROG Strix SCAR, ASUS Republic Of Gamers (ROG) dikabarkan telah memperkenalkan sebuah laptop gaming edisi khusus yang berkolaborasi dengan pemain skateboard dunia bernama Nyjah Huston.

Tentunya, ROG Strix SCAR Nyjah Huston Special Edition dikemas dalam boks yang sangat berbeda dengan seri ROG Strix SCAR lainnya. Bahkan kotak laptopnya dapat digunakan sebagai mini skate park yang dibekali dengan dua fingerboard unik.

Secara garis besar, desain ROG Strix SCAR Nyjah Huston Special Edition terinspirasi dari motto Nyjah Huston, yakni Til Death yang melambangkan kemampuan untuk menghadapi rintangan dan cita-cita Huston untuk terus bermain skateboard hingga akhir hidupnya serta Mind over Matter yang berarti keberanian serta kesempurnaan dalam bertindak.

Berdasarkan keterangan tertulis dari ASUS, ROG Strix SCAR Nyjah Huston Special Edition mengusung desain atletik pada ROG Strix SCAR Series dengan menghadirkan berbagai elemen yang bertemakan skateboard perkotaan dan nama besar Nyjah Huston.

Baca Juga :  Samsung Galaxy F22 5G Bawa Tampilan dan Spesifikasi Ini

ASUS-ROG-Strix-SCAR-Nyjah-Huston-Special-Edition-open

Di bagian belakang layarnya, terdapat logo Nyjah Huston berukuran besar yang hadir dalam bentuk tiga dimensi dan didesain layaknya sebuah skate park. Di belakang logo tersebut tersemat pula RGB LED dengan desain katana cut serta logo ROG yang juga dilengkapi RGB LED.

Menariknya lagi, ROG Strix SCAR Nyjah Huston Special Edition memiliki ukiran desain khusus yang hanya dapat dilihat menggunakan lampu UV. Sementara itu, bagian Armor Cap diganti dengan desain rangka berbahan besi tahan karat. Salah satunya di bagian penyangga laptop sehingga memungkinkan pengguna dapat mengganti posisi laptop hanya dengan satu tangan.

Kemudian, di bagian bodi utamanya mempunyai desain translucent surface yang membuat pengguna ROG Strix SCAR Nyjah Huston Special Edition dapat melihat isi dari laptop gaming ini. Desain pada permukaan laptop tersebut tidak hanya sekadar transparan, tetapi bernuansa khusus yang menggambarkan hasil X-ray dari tulang patah yang sering terjadi pada atlet skateboard profesional.

Baca Juga :  Penumpang Pesawat Naik dari Belakang ke Depan, Berisiko TInggi Covid-19

ASUS-ROG-Strix-SCAR-Nyjah-Huston-Special-Edition-al

Beralih ke keyboard, ROG Strix SCAR Nyjah Huston Special Edition mengandalkan keyboard optical mechanical yang didesain khusus. Bagian keycaps didukung dengan font khusus, sedangkan bagian tombol angka memiliki nuansa skateboard yang kental dengan logo tengkorak sebagai pengganti angka 0. Tak lupa bagian tombol NumberPad yang ada di touchpad turut menggunakan logo Nyjah Huston

ROG Strix Nyjah Huston Special Edition juga menyediakan beragam aksesori eksklusif berupa mouse ROG Strix Impact II yang hadir dengan desain logo tengkorak, desk mat dengan LED light strip di sekelilingnya, dan dual-mode UV flashlight yang dapat digunakan untuk menemukan easter egg di laptop ini.

Mengenai ketersediaannya, ROG Strix Nyjah Huston Special Edition tidak akan tersedia secara komersil oleh pihak ASUS. Namun begitu, tim ASUS ROG telah menyiapkan wallpaper serta filter Instagram khusus bertemakan Nyjah Huston yang tersedia di tautan ini.

gadget trend

  • Bagikan