Sinopsis Drama Korea Black

  • Bagikan
38ada883 drama korea black 1 169

Black merupakan drama Korea bergenre thriller, fantasi, dan romantis yang dibintangi salah satu aktor legendaris Song Seung Hoon.

Selain itu, aktris Go A Ra juga berpartisipasi di dalam drama tersebut. Drama Korea Black diproduksi tahun 2017 dan disiarkan di OCN. Berikut sinopsis drama Korea Black.

Kalau sebelumnya pernah menonton drama Korea Goblin, tak akan asing mengikuti jalan cerita drama Korea Black yang juga mengupas tentang sosok grim reaper (malaikat pencabut nyawa) dan segala permasalahannya.

Black mengisahkan seorang malaikat pencabut nyawa yang terpaksa harus melakukan investigasi seorang buronan.

Dalam perjalanannya mencari buronan ini, secara tidak sengaja ia menemukan kasus pembunuhan tersadis 20 tahun lalu.

Tugas Black sebagai seorang grim reaper menjadi terganggu lantaran ia harus mengurusi kasus buronan. Akibatnya, tugasnya sebagai malaikat yang memandu arwah ke kehidupan setelah mati berantakan.

Apalagi setelah ia jatuh cinta dengan seorang manusia. Akibatnya, ia harus mempertaruhkan kemampuan supernaturalnya demi seorang wanita.

Baca Juga :  aespa Dikonfirmasi Muncul Jadi Tamu 'Knowing Brother'

Black, yang juga dikenal dengan nama Han Moo Gang ternyata disibukkan dengan kasus pembunuhan Kim Joon (kakak laki-lakinya).

drama korea blackDrama Korea Black yang mengusunggenre thriller, fantasi, romantis ini dibintangi oleh aktor legendaris Song Seung Hoon. (Foto: Netflix)

Drama Korea Black kemudian diakhiri dengan penemuan dirinya ternyata adalah Kim Joon yang menjadi seorang malaikat maut dan ternyata dirinya telah dibunuh oleh ibu angkatnya (ibu kandung Moo Gang).

Saat itu, nyawa Moo Gang sedang terancam dan membutuhkan transplantasi hati. Alih-alih mencari donor lain, Kim Joon dibunuh dan hatinya diambil untuk transplantasi Moo Gang.

Kang Ha Ram adalah seorang wanita spesial yang memiliki kemampuan meramalkan kematian. Ia mampu melihat bayangan gelap pada orang yang akan mati yang menjadi tanda sosok grim reaper telah mendekat.

Wanita sebelumnya tertarik dengan detektif Moo Gang (sebelum tubuhnya diambil oleh Kim Joon).

Namun karena Moo Gang membantunya terhindar dari kematian dengan kemampuan supernaturalnya, ia kemudian tinggal bersama Black yang memakai tubuh Moo Gang karena gadis ini menyangka Moo Gang adalah Joon.

Baca Juga :  Kumpulan Drama Korea Terbaru Tayang Desember 2020

Namun akhirnya Kang Ha Ram jatuh cinta kepada Black yang notabene adalah Joon. Di samping itu, secara tidak sengaja Kang Ha Ram menyimpan video pembunuhan berantai.

Selain mereka berdua, ada lagi Yoo Soo Wan. Ia merupakan dokter muda yang jatuh cinta pada Han Moo Gang.

Dokter muda ini sebelumnya diadopsi oleh keluarga Kim Joon dan ia adalah korban kekerasan seksual oleh para pembunuh. Selain itu, ada Oh Man Soo yang menjadi generasi kedua keluarga chaebol.

Yang paling penting, dengan bertemunya Black dan Kang Ha Ram, keduanya bekerja sama menyelamatkan banyak orang dari kematian. Aksi ini tentu saja melawan kehendak dewa.

Itulah sinopsis drama Korea Black yang kamu bisa tonton di platform video streaming Viu dan Netflix. Selamat menonton.

(din/fef)


Source link

  • Bagikan