Runner-Up di Le Mans, Johann Zarco Masih Kurang Puas

  • Bagikan
9d172b4e runner up di le mans johann zarco masih kurang puas


Berita MotoGP : Pebalap Pramac Ducati yaitu Johann Zarco mengaku kurang begitu puas dengan pencapaiannya di MotoGP Prancis, Minggu (16/5) lalu. Zarco hanya bisa finish kedua di depan publik sendiri.

Pada balapan tersebut, semua pebalap relatif mengalami masalah karena hujan yang turun secara tiba-tiba. Kondisi trek yang licin membuat cukup banyak pebalap terjatuh dan gagal menginjak garis finish. Beruntung bagi Zarco, ia tetap tampil kompetitif hingga finish di posisi runner-up. Meski hasilnya tergolong bagus, tetapi rider andalan Pramac Ducati itu merasa sedikit kecewa.

Baca Juga :  Leonard Sambut Baik Keputusan PSSI Terkait Kompetisi Tanah Air

Andaikan ia mengganti motor lebih cepat satu putaran saja, mungkin hasil balapan bakal berbeda. Ia optimistis meraih kemenangan apabila tidak menunggu semua pebalap masuk pit bersamaan.

“Kembali ke podium, itu perasaan yang luar biasa. Balapannya fantastis, jika kami bertukar motor satu putaran lebih awal mungkin peluang untuk finis terdepan bisa lebih terbuka. Jack (Miller) menggunakan pilihan ban yang tepat sejak balapan di mulai. Dia memiliki ban lunak di bagian belakang, saya memiliki medium. Itu sebabnya dia bisa mengemudi lebih cepat dari kebanyakan pembalap lain di awal balapan,” ucap Johann Zarco saat diwawancara oleh media setempat.

Baca Juga :  Marc Marquez Sindir Pembalap Yamaha Tak Dihukum di MotoGP Eropa

Untuk ke depannya, Zarco bertekad untuk tampil lebih sempurna lagi dan belajar dari kesalahan. Fokus utamanya adalah tampil konsisten di barisan terdepan untuk meraup poin dengan jumlah banyak.

Artikel Tag: Johann Zarco, pramac ducati, motogp





Source link

  • Bagikan