Posisi Puncak Direbut, Francesco Bagnaia Enggan Panik

  • Bagikan
ec02b691 posisi puncak direbut francesco bagnaia enggan panik


Berita MotoGP : Pebalap Ducati Lenovo yaitu Francesco Bagnaia enggan panik soal posisi klasemennya yang kini turun ke peringkat kedua. Ia yakin masih dapat merebut kembali posisi puncak dalam waktu dekat.

Sebagaimana diketahui, Francesco Bagnaia memang kalah saing dari Fabio Quartararo di GP Prancis lalu. Akibat kekalahan tersebut, Bagnaia yang awalnya bercokol di peringkat pertama harus turun menuju peringkat kedua. Rekan setim Jack Miller itu kini mengoleksi 79 poin, dan hanya terpaut 1 angka saja dari Quartararo yang bergantian berada di puncak saat ini.

Baca Juga :  Quartararo Podium 1 Lagi, Rossi Podium 3, dan Juventus Juara

Meski posisinya diambil alih rival, Bagnaia enggan bereaksi terlalu parah. Menurutnya, hal tersebut masih wajar terjadi khususnya di awal musim. Lagipula, selisih poin cakrawalarafflesia dirinya dengan Quartararo juga tidak banyak.

“Saya masih belum terbiasa di posisi ini di MotoGP. Senang berada di sana, bahkan setelah akhir pekan ini saya nyaman dengan motor dan tim. Tetapi, saya tidak terlalu memikirkan gelar juara. Saya kira semuanya baru akan terlihat saat balapan di Misano,” ucap Bagnaia saat diwawancara oleh media setempat.

Baca Juga :  Hanya Satu Pebalap Ini yang Bisa Kalahkan Marc Marquez

Bagnaia lebih fokus untuk memikirkan bagaimana cara menjaga performanya agar tetap stabil musim ini. Performa stabil merupakan kunci utama bagi seorang pebalap untuk bisa meraih gelar juara. Joan Mir pernah mencontohkan hal tersebut pada tahun 2020 silam. Meski hanya menang sekali, Mir sukses jadi kampiun karena performa yang konsisten sepanjang tahun.

Artikel Tag: Francesco Bagnaia, motogp





Source link

  • Bagikan
Positive SSL