Milan dan Inter Buru Davide Zappacosta Usai Gemilang Bersama Genoa

  • Bagikan
5e6dc7b4 ac milan dan inter buru davide zappacosta usai gemilang bersama genoa


Berita Transfer: AC Milan dikabarkan akan bersaing dengan Inter dalam perburuan bek sayap Chelsea Davide Zappacosta yang tampil impresif bersama Genoa.

Outlet asal Italia Il Secolo XIX menyebutkan bahwa Zappacosta masih memiliki harapan untuk meyakinkan pelatih Roberto Mancini agar membawanya ke Piala Eropa 2020 bulan depan mengingat ia telah menunjukkan kemampuan apiknya saat bermain sebagai bek sayap kiri maupun kanan dalam formasi 3-5-2 bersama Grifone musim ini.

Pemain internasional Italia tersebut berhasil membukukan empat gol dan dua umpan gol musim ini dan menjadi salah satu pemain andalan Genoa di bawah asuhan Ballardini. Akan tetapi, sebagai imbas dari performa impresif tersebut, ia pun masuk dalam radar pengamatan klub-klub besar dan di cakrawalarafflesia tim-tim yang disebutkan surat kabar Liguria tersebut adalah Nerazurri dan Rossoneri.

Bek 29 tahun tersebut sejatinya akan dengan senang hati bertahan bersama Grifone, namun berhadapan dengan tawaran dari klub-klub papan atas membuat mereka bakal sulit mempertahankannya lantaran Chelsea selaku tim induknya akan memilih menjualnya ke penawar tertinggi.

Pada akhir musim nanti, Milan terancam akan kehilangan Diogo Dalot yang kemungkinan akan kembali ke Manchester United segera setelah masa pinjamannya berakhir. Zappacosta memiliki kemampuan yang sama dengan bintang muda Portugal, yakni mampu bermain di kedua sisi sayap, sehingga membuatnya menjadi opsi pengganti yang menarik. Kendati demikian, mereka harus bersaing dengan Inter dalam perburuan sang pemain.

Artikel Tag: Zappacosta, Chelsea, Inter, Milan, Genoa





Source link

  • Bagikan