Lazio mengincar Sergio Conceicao sebagai pengganti Simone Inzaghi

  • Bagikan
32ec4187 bukan hanya gattuso lazio juga incar pelatih porto gantikan inzaghi


Berita Transfer: Lazio dikabarkan tidak hanya mengincar Gennaro Gattuso sebagai kandidat pengganti Simone Inzaghi, namun juga memiliki opsi lainnya yakni pelatih FC Porto, Sergio Conceicao yang juga sedang dipertimbangkan oleh klub ibukota Italia tersebut.

Lazio dan Simone Inzaghi masih menemui jalan buntu terkait kemungkinan perpanjangan kontrak, di tengah segala rumor dan spekulasi bahwa kesepakatan cakrawalarafflesia kedua belah pihak akan membuahkan hasil sebelum akhir musim ini akan tetapi hingga saat ini masih belum ada kejelasan.

Sementara itu Biancocelesti kabarnya juga telah mengincar kandidat potensial untuk menggantikan Simone Inzaghi jika ia memutuskan hengkang dari Olimpico musim panas ini, seperti dilansir dari media Italia, TuttoMercatoWeb, The Auqile menunjukkan minat awal bukan hanya pada pelatih Napoli, Gennaro Gattuso namun juga Sergio Conceciao dari FC Porto.

Lebih lanjut kabar mengungkapkan meskipun Gattuso dikaitkan dengan kemungkinan menjadi pelatih baru Fiorentina, ia disebut tidak tertarik dengan tawaran tersebut, sehingga membuat klub ibukota Italia tersebut kembali berminat untuk memboyongnya jika Inzaghi meninggalkan klub bulan depan.

Selain itu The Aquile juga sedang mempertimbangkan untuk merekrut manajer asal Portugal, Conceicao yang akan berstatus bebas transfer akhir musim, agen sang manajer, Jorge Mendes kabarnya masih memikirkan apakah ia akan tetap bertahan dengan Porto atau meninggalkan klub setelah empat tahun melatih di sama.

Baik Gattuso dan Conceicao mengalami fase naik dan turun musim ini, Napoli menyelesaikan musim ini tanpa trofi namun saat ini bersaing di empat besar klasemen Serie A. Sedangkan Sergio Conceicao tidak berhasil menghantarkan Porti menjuarai Liga Primeira selama dua tahun beruntun namun menorehkan berbagai kemenangan impresif musim ini seperti di babak 16 besar Liga Champions atas Juventus.

Artikel Tag: Lazio, Simone Inzaghi, Sergio Conceicao





Source link

  • Bagikan