Hauge Tak Cukup Bantu Milan Amankan Servis De Paul

  • Bagikan
475853c5 hauge tak cukup bantu ac milan amankan servis de paul


Berita Transfer: Jens Petter Hauge dikabarkan tak akan cukup untuk membantu AC Milan mengamankan servis Rodrigo De Paul dari Udinese pada bursa transfer musim panas mendatang.

Paolo Maldini dan Ricky Massara telah menyusun beberapa rencana jelang dibukanya jendela transfer musim panas ini untuk memperkuat skuat. Dan jika Rossoneri bisa membuat keajaiban dengan lolos ke Liga Champions, mereka akan mendapatkan suntikan dana segar yang cukup menggiurkan.

Beberapa pemain pun telah masuk dalam radar Milan, salah satunya adalah De Paul sebagaimana yang dikemukakan oleh La Gazzetta dello Sport. Sang pemain telah membukukan sembilan gol dan 10 umpan di Serie A musim ini dan Udinese kemungkinan akan mematok banderol mahal agar bersedia melepasnya.

Karena itulah, Rossoneri tengah mengupayakan solusi berbeda untuk menurunkan permintaan harganya, yang dianggap terlalu tinggi untuk saat ini. Salah satu wacana yang digaungkan adalah menyisipkan Hauge dalam transaksi sebagai penukar, namun langkah tersebut tampaknya belum cukup.

Masih perlu dilihat apakah Milan akan mengambil langkah serius untuk merekrut De Paul musim panas ini mengingat prioritas utama mereka adalah merekrut striker baru yang bisa diandalkan sebagai deputi Zlatan Ibrahimovic. Bagaimanapun, manajemen raksasa Serie A tersebut ingin memperkuat skuat dengan langkah sebaik mungkin agar dapat lebih kompetitif musim depan dengan pilihan pemain yang memadai untuk bersaing di level tertinggi.

Artikel Tag: De Paul, Hauge, Udinese, Milan





Source link

  • Bagikan