Fabio Quartararo Waspadai Ancaman Besar Dari Ducati Musim Ini

  • Bagikan
164511e3 fabio quartararo waspadai ancaman besar dari ducati musim ini


Berita MotoGP : Pebalap Monster Energy Yamah yaitu Fabio Quartararo mewaspadai kekuatan Ducati yang semakin menjadi-jadi musim ini. Jika tidak berhati-hati, mereka bisa menjegal langkah Quartararo untuk memenangi gelar juara perdananya.

Sebagai pemuncak klasemen sementara, Fabio Quartararo memang tampil cukup konsisten di musim ini. Dari beberapa balapan yang sudah dijalani di awal musim, Quartararo merasa bahwa ia perlu mewaspadai kekuatan Francesco Bagnaia dan kawan-kawan. Kekuatan motor Desmosedici amatlah solid dan membuat Yamaha kewalahan. Sebagai contoh, pebalap Ducati mampu tampil garang ketika mentas di MotoGP Prancis lalu.

Baca Juga :  Murid Rossi Ini Diyakini Bakal Gemilang Bersama Ducati

“Mugello memang merupakan salah satu lintasan favorit saya, namun balapan di sana takkan mudah. Saya senang bisa finis ketiga di Le Mans dan saya ingin terus tampil seperti ini. Namun, tahun ini mereka mengerikan,” ucap Quartararo saat diwawancara oleh media setempat.

“Dalam kondisi kering dan basah, motor mereka sangat seimbang. Dua balapan berikutnya akan digelar di dua trek yang sangat bersahabat dengan mereka, jadi kita lihat saja nanti seperti apa aksi mereka di sana,” pungkas rekan setim dari Maverick Vinales tersebut.

Baca Juga :  Liga Champions 2020/2021: Prediksi Line-up Manchester City vs Chelsea

Quartararo sendiri bertekad untuk meningkatkan performanya lagi. Ia sadar harus bekerja ekstra keras untuk meraih lebih banyak kemenangan. Peta persaingan sudah semakin sengit dan ia tidak boleh bersantai-santai lagi soal hal tersebut. Gelar juara dunia hanya bisa diraih dengan performa yang terus meningkat dan konsisten.

Artikel Tag: Fabio Quartararo, Ducati, motogp





Source link

  • Bagikan