Cuma Rp 1 Jutaan! realme Watch 2 Pro Mampu Bertahan 14 Hari dan Bawa Dual-Satellite GPS

  • Bagikan
75f5ec2b realme watch 2 pro feature

realme Watch 2 Pro

Cakrawalarafflesia – Setelah meluncurkan realme Watch 2 pada akhir April 2021 silam, kini realme secara resmi merilis perangkat wearable terbarunya yang bernama realme Watch 2 Pro di Malaysia.

realme Watch 2 Pro memiliki desain kotak melengkung dengan layar 1,75 inci dan resolusi 320 x 385 inci yang mampu menampilkan konten berwarna. Dibandingkan generasi sebelumnya, perangkat ini mempunyai bezel layar yang lebih kecil di bagian bawahnya.

Pengguna smartwatch ini dapat melakukan navigasi antar menu dengan menyentuh layarnya. Sementara itu, terdapat satu tombol di bagian kanan realme Watch 2 Pro yang dapat digunakan untuk Back atau Power.

realme juga telah menghadirkan lebih dari 100 Watch Face agar pengguna tidak bosan ketika melihat tampilan utama pada layar realme Watch 2 Pro. Watch Face nantinya akan menampilkan informasi jam, tanggal, persentase baterai, kalori terbakar, jumlah langkah kaki, wallpaper, dan lainnya.

Baca Juga :  Diprediksi, Ini Lokasi Terbaru Bagian Roket China yang Jatuh ke Bumi

realme Watch 2 Pro Watch Face

Selain itu, terdapat juga Live Watch Face dengan wallpaper yang bergerak sehingga layar akan terlihat lebih dinamis. Produk ini juga dibekali Dual-Satellite GPS dengan presisi tinggi yang dapat memantau rute olahraga penggunanya secara baik.

Untuk mendukung aktivitas kebugaran para pengguna, realme pun telah menghadirkan 90 Sport Mode yang dapat digunakan untuk memandu dan memantau kegiatan olahraga mulai dari lari dalam atau luar ruangan, berenang, bersepeda dalam atau luar ruangan, bola basket, yoga, dan lainnya.

realme Watch 2 Pro Dual GPS

Selain dapat mendeteksi detak jantung secara realtime, realme Watch 2 Pro juga dapat digunakan untuk memonitor kadar oksigen dalam darah dan mengukur aktivitas tidur. Perangkat ini pun terhubung dengan handphone menggunakan koneksi Bluetooth 5.0 dan aplikasi realme Link.

Baca Juga :  Pentingnya Hati-Hati dalam Memberi Izin Akses Data ke Aplikasi Ponsel

Setelah terhubung dengan handphone, maka realme Watch 2 Pro dapat menerima notifikasi panggilan, menolak panggilan, melihat cuaca, pesan chat, SMS, email, memutar musik, dan mengendalikan shutter kamera handphone.

realme Watch 2 Pro Battery

Hampir mirip dengan smartwatch masa kini, realme Watch 2 Pro sudah dibekali dengan sertifikat IP68 yang membuktikan bahwa telah tahan terhadap air hingga kedalaman 1,5 meter dengan waktu hingga 30 menit.

Berbekal baterai 390mAh, realme Watch 2 Pro diklaim mampu bertahan selama 14 hari atau 2 minggu dalam aktivitas sehari-hari dengan pemantau detak jantung yang aktif selama 24 jam nonstop. Dengan spesifikasi dan fitur yang ditawarkan, realme Watch 2 Pro dijual dengan harga 299 Ringgit atau sekitar Rp 1,03 juta.

gadget trend

  • Bagikan