Calhanoglu Enggan Perbaharui Kontrak, Juventus Siapkan Tawaran Besar

  • Bagikan
6c355a1e calhanoglu enggan perpanjang kontrak juventus siapkan tawaran besar


Berita Transfer: Juventus dikabarkan siap mengajukan tawaran besar kepada Hakan Calhanoglu yang tampaknya tak ingin memperpanjang kontraknya bersama AC Milan.

Calcio Mercato menyebutkan bahwa Calhanoglu telah menggelar negosiasi pembaharuan kontrak bersama Rossoneri selama berbulan-bulan, namun ia sudah menggenggam tawaran menggiurkan dari Bianconeri yang diketahui bersedia memberinya gaji 5 juta euro atau Rp80 miliar per musim, nominal yang hingga sejauh ini belum mampu disodorkan klubnya.

Masa depan pemain internasional Turki tersebut jauh dari kata pasti, dan di Turin nanti Juventus memastikan tawaran yang mereka siapkan akan dapat membujuk mantan bintang Bayer Leverkusen tersebut dan agennya. Akan tetapi, Liga Champions sepertinya akan tetap memegang peran kunci mengingat dengan pendapatan yang lebih tinggi direktur teknis Milan Paolo Maldini mungkin akan dapat menaikkan proposal 4 juta euro atau Rp64 miliar yang mereka sodorkan beberapa bulan lalu.

Kendati demikian, Daniele Longo dari Calcio Mercato beberapa waktu lalu membahas mengenai situasi gelandang 27 tahun tersebut saat berbicara secara langsung di akun Instagram miliknya dengan memberikan informasi menarik.

“Pada saat ini, ia tidak ingin memperbaharui kontraknya. Sementara itu, agennya sedang berdialog dengan tim-tim lain termasuk Juventus. Tawaran pembaharuan Milan sekitar 4 juta euro, sebaliknya Bianconeri menawarkan lebih dari 5 juta euro,” ujar sang jurnalis soal situasi Calhanoglu sekarang sebagaimana dikutip dari MilanPosts.

Artikel Tag: Calhanoglu, Milan, Juventus





Source link

  • Bagikan