Aku Sudah Memaafkan, Terima Kasih…

  • Bagikan
806b620c 56162 alvin faiz dan larissa chou



56162 alvin faiz dan larissa chou

cakrawalarafflesia – Larissa Chou angkat suara usai gugatan cerainya terhadap Alvin Faiz terungkap di publik. Lewat Instagram, dia mengaku telah memaafkan dan berterima kasih pada sang suami.

“Karena langkah akan terasa berat kalau tidak memahami arti ikhlas. Kami akan selalu saling mendukung satu sama lain. Aku sudah memaafkan… Terima kasih untuk semuanya @alvin_411,” tulis Larissa Chou dikutip Jumat (21/5/2021).

Meski tak lagi bersama, perempuan keturunan Thionghoa ini memastikan akan tetap menjaga hubungan baik dengan Alvin Faiz. Terlebih mereka masih punya anak kecil.

“Fokus kami sekarang memberikan yang terbaik untuk putra kami Yusuf, walau tidak harus bersama,” ujarnya.

Baca Juga :  Penuh Barang Misterius, Intip 4 Potret Rumah Roy Kiyoshi Berikut

Baca Juga:
Profil Alvin Faiz: Jadi Inspirasi Nikah Muda, Kini Hadapi Perceraian

Lewat unggahan ini juga, Larissa Chou menyemangati diri atas apa yang dihadapi sekarang dan nanti. Kata dia, dalam kehidupan pasti ada senang dan sedih.

“Hey rissa, tak apa pernah menjadi anak broken home, tak apa sekarang akan menjadi single mom, tak apa bahwa cerita cinta tidak selalu happy Ending….Hidup itu penuh warna bukan?…Pilih lah warna-warna terangnya… untuk menimpa warna yang gelap,” katanya.

Sebelumnya, Pengadilan Agama Cibinong telah mengonfirmasi adanya permohonan cerai dari Larissa Chou terhadap Alvin Faiz. Gugatan tersebut didaftarkan sendiri oleh Larissa pada Kamis (20/5/2021) sore.

Baca Juga :  Yakin Aurel Hamil, Atta Halilintar Beli Test Pack dan Ini Hasilnya

“Ya benar, jadi yang mengajukan itu Larissa sebagai penggugat, dan tergugatnya Alvin,” kata Humas PA Cibinong Dede Supriyadi saat dihubungi awak media.

Alvin sendiri juga telah mengumumkan perceraiannya di Instagram. Lewat unggahannya, putra ustaz Arifin Ilham ini minta maaf jika belum bisa jadi contoh baik.

Baca Juga:
5 Artis Nikah Muda Berakhir Cerai, Ada yang Cuma Bertahan Tiga Bulan

“Saya dan Larissa juga memohon maaf sebesar-besarnya karena belum bisa memberikan contoh yang baik kepada sahabat-sahabat semua. Tidak lebih kami hanyalah seorang manusia yang fakir ilmu dan perlu banyak belajar lagi dari sahabat-sahabat semua,” ujar Alvin Faiz.





cakrawalarafflesia

  • Bagikan
Positive SSL