Sudah Siapkan Nama untuk Anak Pertama, Atta Halilintar Berusaha Ikhlas

  • Bagikan
13ff4fdc 25016 atta halilintar dan aurel hermansyah



25016 atta halilintar dan aurel hermansyah

cakrawalarafflesia – Atta Halilintar buka suara soal keguguran Aurel Hermansyah di publik. Masih dalam suasana duka, Atta mengaku ia dan istri padahal sudah memberikan nama untuk calon anak pertamanya.

“Seperti yang teman-teman tahu seperti itu kabarnya. Anak kami kembali ke Yang Maha Kuasa dan nunggu ibu dan ayahnya di surga,” kata Atta Halilintar ditemui di kawasan Pondok Indah, Jakarta Selatan, Rabu (19/5/2021).

Baca Juga :  Siapa Susan Sameh? Gadis Keturunan Mesir Yang Membuat Jatuh Hati

Tak dipungkiri, kehilangan anak pertamanya membuat Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah terpukul. Apalagi, mereka telah menyiapkan nama untuk putranya.

“Apalagi sudah sempat kasih nama anaknya. Muhammad Akbar kayak gitu-gitu, karena katanya bakal lahir di Ramadan atau lebaran,” ujar Atta Halilintar.

Lebih lanjut, Atta Halilintar mengatakan ia sempat merasakan firasat sebelum Aurel Hermansyah keguguran. Namun, ia tak ingin berprasangka buruk sebelum ada vonis dokter.

Baca Juga :  Nikah Muda, 3 Potret Istri Ustaz Indonesia yang Cantik Jelita

“Sebenarnya kan tanda-tandanya sudah banyak juga, tapi kan kita nggak mau berprasangka buruk dulu,” imbuh Atta Halilintar.

Usai mendengar vonis dokter, Atta Halilintar dan Aurel pun berusaha ikhlas. Akhirnya, kemarin mereka baru bisa mengumumkan kabar duka tersebut.

“Tandanya sudah banyak, tapi aku optimis dulu sampai hasil dari dokter baru kita ngomong. Dan kemarin baru kita mau ngomong,” tutur Atta Halilintar.





cakrawalarafflesia

  • Bagikan