Siswi SMA Penghina Palestina Pindah Sekolah, Orangtua: Demi Psikis dan Mental

  • Bagikan
7ecdec2c siswi sma penghina palestina pindah sekolah orangtua demi psikis dan mental

BENGKULU – MS (18), siswi yang menghina Palestina memilih mengundurkan diri dari SMA Negeri 1 Bengkulu Tengah, Kabupaten Bengkulu Tengah, Provinsi Bengkulu. Pengunduran diri diperkuat dengan surat pernyataan yang dibuat orangtua siswi.

“Bahwa anak kami akan kami tarik (pindahkan) dari Sekolah demi psikis maupun mental, demi kebaikan masa depan anak kami,” kutipan surat pernyataan tersebut dibuat orangtua, pada Senin 17 Mei 2021.

Kepala SMA Negeri 1 Bengkulu Tengah, Eka Saputra mengatakan, pihaknya telah menerima surat pernyataan dari orangtua siswi, atas pengunduran dirinya dari sekolah. Di mana surat pernyataan tersebut dibubuhi tandatangan dan diperkuat dengan Materai 6000.

Baca Juga :  Akses Manna – Pagar Alam Putus, Akibat Longsor

“Saat ini karena masih Covid-19, ananda tersebut dikembalikan dahulu ke orangtuanya untuk dibina, kami khawatir psikisnya terganggu dengan pemberitaan begitu besar,” kata Eka, Kamis (20/5/2021).

Pihaknya, kata Eka, tetap membantu semaksimal mungkin, sehingga MS tidak putus sekolah. Siswi tersebut, terang Eka, tetap bisa bersekolah di mana pun tempat yang diinginkan.

Baca Juga :  Penyidik Gelar Perkara, Heryanti Akidi Tio Bakal Dijemput Paksa – cakrawalarafflesia

“Kami tetap membantu semaksimal mungkin sehingga tidak adanya putus sekolah. Anak ini tetap akan bersekolah di mana pun tempat yang diinginkannya. Jadi, atas nama pribadi dan lembaga, saya mohon kepada masyarakat Indonesia, khususnya Bengkulu agar tidak lagi mengungkit-ungkit masalah ini di mana pun. Cukuplah ini jadi pembelajaran bagi kami bagi kita semua,” pungkas Eka.

melansir okezone

  • Bagikan
Positive SSL