Roberto De Zerbi Bakal Bawa Manuel Locatelli ke Shakhtar Donetsk?

  • Bagikan
0f702135 roberto de zerbi bakal bawa manuel locatelli ke shakhtar donetsk


Berita Transfer: Gelandang Sassuolo, Manuel Locatelli, kabarnya akan dibawa oleh pelatihnya di Neroverdi, Roberto De Zerbi, yang akan segera menukangi Shakhtar Donetsk pada musim depan.

Pada pekan ini, Roberto De Zerbi telah mengonfirmasi bahwa dirinya akan meninggalkan Sassuolo setelah musim ini berakhir, dan persinggahan berikutnya dikabarkan adalah Shakhtar Donetsk.

Menurut Calciomercato, ia bisa meminta klub raksasa Ukraina itu untuk merekrut Manuel Locatelli, demi membantunya untuk menerapkan gaya permainan ciri khasnya di sana, dan sang pemain timnas Italia ini dikatakan tertarik untuk main di luar negeri.

Juventus selalu dikaitkan dengannya, dan kabarnya akan mengejarnya secara habis-habisan pada musim panas ini, selagi Manchester City dan Paris Saint-Germain juga muncul sebagai peminat dari sang pemain berusia 23 tahun tersebut.

Nilai transfernya diperkirakan ada di kisaran 40 juta euro, dan itu dinilai terlalu mahal oleh Juventus, yang berniat untuk menawarnya di angka 20 juta euro plus pemain lain sebagai alat tukar.

Shakhtar, di sisi lain, kabarnya bersedia untuk mengajukan mahar senilai 35 juta euro secara tunai, dengan kontrak bernilai 3 juta euro per musim untuk mantan gelandang AC Milan ini.

Transfer Locatelli ke Juve juga bisa bergantung kepada apakah Si Nyonya Tua berhasil atau tidak untuk lolos ke Liga Champions untuk musim depan.

Pada saat ini, mereka tertinggal satu poin dari zona empat besar, dengan sisa satu pertandingan lagi yang akan dimainkan, yaitu kontra Bologna pada akhir pekan ini.

Artikel Tag: Manuel Locatelli, Juventus, Sassuolo, Roberto De Zerbi, Shakhtar Donetsk





Source link

  • Bagikan