Pelatih Borussia Dortmund Jadi Incaran Tottenham Hotspur

  • Bagikan
ee44ce72 pelatih borussia dortmund jadi incaran tottenham hotspur


bola: Pencarian Tottenham Hotspur akan manajer tim yang baru sampai sekarang belum menemui titik temu. Kini klub London Utara tersebut dikaitkan dengan juru taktik Borussia Dortmund yaitu Edin Terzic.

Sejak memecat Jose Mourinho di bulan April kemarin, Tottenham Hotspur memang belum menunjuk pelatih kepala yang baru.

The Lilywhites sekarang untuk sementara waktu dipegang oleh Ryan Mason, yang masa kerjanya akan resmi berakhir begitu musim kompetisi 2020/21 ini selesai.

Spurs sebenarnya beberapa waktu lalu sempat melirik manajer RB Leipzig yaitu Julian Nagelsmann. Sayang manajer muda berusia 33 tahun itu menolak pendekatan Spurs dan lebih memilih untuk menangani Bayern Muenchen per musim depan.

Penolakan Nagelsmann itu kemudian membuat Tottenham terus mencari alternatif lain. Menurut pemberitaan terbaru dari Bild, surat kabar asal Jerman ini melaporkan jika nama Edin Terzic sekarang masuk dalam radar The Lilywhites.

Edin Terzic, 38 tahun, mulai menjabat sebagai pelatih Borussia Dortmund sejak pemecatan yang menimpa Lucien Favre pada akhir tahun kemarin.

Meski hanya diberi tugas untuk menjadi caretaker, Terzic sukses menyumbangkan satu trofi untuk Dortmund musim ini dengan menjuarai DFB-Pokal sepekan yang lalu.

Selepas musim ini Terzic pun bebas menentukan kemana ia akan berlabuh karena tempatnya di Signal Iduna Park bakal digantikan oleh manajer Borussia Monchengladbach yakni Marco Rose.

Situasi inilah yang memudahkan Tottenham untuk melakukan pendekatan kepada Terzic.

Namun untuk bisa mendapatkan jasa sang pelatih, Spurs harus bisa menawarkan proyek yang menarik karena Terzic sekarang juga didekati oleh dua klub Premier League lainnya yaitu Newcastle serta Crystal Palace.

Artikel Tag: Tottenham Hotspur, Borussia Dortmund, Edin Terzic





Source link

  • Bagikan